Motto Kita Bersama Untuk Membangun Dana Ro Rasa. Yakin Kita Bisa

Bima, Media Dinamika Global Id ~ Langkah keinginan untuk mengikuti hajatan berdemokrasi secara langsung Pemilihan Umum Calon Legislatif (CALEG) Anggota DPRD Kabupaten Bima Dapil IV (Ambalawi-Wera ) Periode 2024-2029. 

Sosok Caleg yang satu ini patut sebagai contoh panutan, terkait dalam status politik, pernah menjabat kepala desa dua periode dijalankannya dan mendirikan sebuah ajang olahraga karate. 

Saat diwawancarai Wartawan Media ini dikediamannya Abdul Wahid, S.Sos, Calon Legislatif dengan kendara politiknya dari Partai Golongan Karya (Golkar) Pada hari Jum'at Berkah (28/07/2023)

Abdul Wahid mengatakan, bahwa dirinya terpanggil oleh hati nurani untuk Caleg DPRD Kabupaten Bima, karena memang melirik sesuatu dalam keadaan desa ke desa dan wilayah kecamatan Ambalawi - Wera ini masih kurang dibalik gagasan.

Semoga gagasan yang menjadi impian saya untuk Masyarakat bisa lebih cerdas dalam memilih demi perbaikan dan kemajuan dan Mohon Do'a dan Dukungannya Dapil 4 Ambalawi/wera, Tutupnya (Aryadin)

Load disqus comments

0 comments