Camat Monta Buka MTQ Tingkat Desa Sie Secara Resmi, Antusias Masyarakat Sangat Tinggi


Monta Bima. Media Dinamika Global. Id. - Camat Monta Muktamirin, S.IP. Kamis (6/7) buka MTQ Tingkat Desa Sie ke 56 tahun 2023. Kegiatan di pusatkan di lapangan Mekar Sie. Sebagai Ketua Panitia MTQ tingkat Desa Ahmad Bisri Syamsuri, SH.

Dalam pembukaan, kepala Desa Sie Aman S.Sos mengawali sambutan dengan rasa bangga dan bahagia baru terlaksana juga kegiatan yang sangat dirindukan oleh Masyarakat Sie. sejak dari tahun 2019 hingga tahun 2023 dapat dilaksanakan karena terhalang COVID-19 yang melanda dunia. Ujarnya Singkat

Pantauan langsung Media ini, Turut hadir dalam pembukaan MTQ tersebut ketua MUI Kecamatan Monta, ketua LPTQ, kepala KUA, BABINSA BABIN KANTIBMAS, ketua BAZNAS, BPD, LPMD, Ketua PKK kecamatan, RT/RW Majelis Ta'lim, calon DPRD Provinsi NTB 1 Harwoto (Bos Woto) dan seluruh elemen masyarakat.

Sementara itu, di sisi lainnya Camat Monta Muktamirin, S.IP menyampaikan sambutan mengenai MTQ, sepatutnya mampu menggugah menjadi daya tarik bagi kita sekaligus menjadi penyemangat bagi generasi muda kita untuk mempelajari Al-Quran.

Melalui MTQ Bapak Camat Monta berharap dapat dijadikan sebagai ruang dan media dakwah dan syiar keagamaan yang efektif yang secara nyata telah terbukti mampu menjadi daya dorong yang kuat dalam memacu percepatan pembangunan di Desa Sie.

Lebih dari itu Camat Monta sebagai Putra Sie menantang pemerintahan dan masyarakat Desa Sie untuk mengikuti lomba Desa Sie untuk mengikuti lomba desa nantinya, yang harus ditata dimulai dari sekarang. Kita boleh kalah prestasi dari pemerintahan dan masyarakat sie sebelumnya yang telah mengukur sejarah indah sampai ketingkat Nasional. Kemudian disambut tepuk tangan yang meriah oleh pengunjung MTQ.

Akhirnya dengan memohon Ridha Allah SWT dan dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, MTQ Tingkat Desa Sie dinyatakan resmi dibuka dengan memukul Gong sebanyak tiga kali
Diakhiri acara diisi oleh Sanggar Seni GA NTAO Pimpinan M. Mata yang cukup menghibur para Pengunjung MTQ.

Menurut Ibu Camat Monta selaku Ketua PKK Kecamatan Sanggar Seni ini akan ditampilkan pada acara hari jadi Bima di Kantor Bupati. Ujarnya. (Bustam MDG).
Load disqus comments

0 comments