Wujud Pelayanan Prima Bagi Masyarakat di Wilkumnya, Sat Samapta Polres Bima Optimalkan Patroli Rutin


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Memastikan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah hukumnya Polres Bima Polda NTB Optimalkan Patroli Rutin Malam hari.

Sabtu malam, (03/06/23), Anggota Ton Satu Dalmas Sat Samapta polres melaksanakan Patroli Rutin di wilayah hukumnya.

Kegiatan tersebut diawali dengan apel gabungan dengan personel Brimob Batalyon C Pelopor Bima di Lapangan Apel Mapolres Bima

Dalam pelaksanaannya tim patroli yang dipimpin oleh seorang perwira pengawas atau disingkat PAWAS.

Kali ini patroli yang dimulai sekira Pukul 20. 30 WITA hingga 23. 50. WITA menyasar tempat yang dianggap rawan terjadi berbagai tindak kejahatan yang meresahkan masyarakat, yakni Jalan baru Kalaki, Cabang Talabiu, hingga beberapa Desa di Kecamatan Woha Kabupaten Bima.

"Kejahatan yang dimaksud, seperti Teror Panah, Peredaran Narkoba,Miras, berandalan Jalanan maupun tindakan kejahatan lainnya yang meresahkan masyarakat, dengan di optimalkan nya patroli rutin, sehingga dapat mencegah,menekan serta menindak Para pelaku kejahatan tersebut" kata Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK Sebagaimana diulas kasi Humas Iptu Adib Widayaka.

Polri khususnya Polres Bima akan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang ada di kabupaten Bima sehingga tercipta situasi yang aman dan Kondusif Imbuhnya.

Tim patroli dalam kesempatan itu juga menghimbau kepada masyarakat agar berperan aktif dan bahu membahu bersama Pihak Kepolisian dalam menciptakan keamanan.

Dan diharapkan apa bila mengetahui informasi atau tindakan yang berpotensi mengganggu Harkamtipmas agar segera melapor ke Pihak Kepolisian terdengar atau dapat menghubungi Call center 110.(Polres Bima). (MDG 002)

Load disqus comments

0 comments