Sambut Hari Bhayangkara Yang Ke-77 Tahun 2023, Polsek Donggo Lakukan Kerja Bhakti

Bima, Media Dinamika Global.id ~ Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang Ke-77 Tahun 2023, Kapolsek Donggo Polres Bima Polda NTB, Iptu Nazarudin memimpin para personilnya melakukan kerja bhakti, Kamis (15/06/23) Pukul 09.35 Wita.

Bhakti sosial tersebut bertempat di Gereja Protestan Kemah Injil Bukit Sion Desa Mbawa Kecamatan Donggo Kabupaten Bima.

Nampak dalam kegiatan tersebut personil Polsek Donggo membersihkan lingkungan tempat ibadah umat Kristen Protestan tersebut.

Sementara itu, Pendeta, Yohanes Jafar, mengapresiasi apa yang dilakukan oleh personil Polsek Donggo tersebut.

“Terima kasih, saya mewakili pihak gereja sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh pihak Polsek Donggo,” ujar Pendeta Yohanes Jafar.

Rangkaian kegiatan itu sendiri berakhir pada pukul 11.00 wita berlangsung dengan aman dan lancar.

 Terpisah, Kapolres Bima, AKBP Hariyanto, SH, S.I.K, lewat Kasi Humas, Iptu Adib Widayaka, berharap kepada masyarakat Kecamatan Donggo tetap menjaga toleransi antar umat beragama yang selama ini terjalin baik.

“Mari kita bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilayah Kecamatan Donggo,” ujar AKBP Hariyanto, SH, S.I.K, mengutip Iptu Adib Widayaka.

Kapolres Bima juga terus menghimbau polsek jajarannya agar selalu memberikan pelayanan yang prima terhadap masyarakat serta mengedepankan pendekatan yang humanis di tengah-tengah masyarakat. Tutupnya (Aryadin)

Load disqus comments

0 comments