Mewakili Kapolres Bima, Kabag Sumda Polres Bima Anjangsana Ke Purnawirawan Polri dan Warakawuri, Sambut Hari Bhayangkara Ke-77


Bima,NTB,- Media Dinamika Global,Id - Dalam rangka menyambut  Hari Bhayangkara ke 77, yang jatuh pada 1 Juli 2023 mendatang Polres Bima Polda NTB  menggelar serangkaian acara, satu diantaranya  yaitu anjangsana ke Purnawirawan Polri dan Warakawuri di wilayah Kabupaten Bima.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK yamg diwakili y kabag SDM AKP Ahmad melaksanakan kegiatan anjangsana ke kediaman Purnawirawan Polri dan Warakawuri  Rabu 7/06/23 Sekira Pukul 12.30.Wita Siang kemarin 

Kegiatan ini adalah  rangkaian menyambut Hari Bhayangkara Ke-77 yang diperingati pada 1 Juli di setiap Tahunnya.


Pemegang tongkat komando di Polres Bima ini AKBP Hariyanto SH,SIK melalui kasi humas iptu adib Widayaka menyampaikanny, kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi terhadap Purnawirawan Polri dan Warakawuri Sebagai bagian kepedulian Polri dengan masyarakat.

“Kami hanya ingin berbagi kebahagiaan di hari Bhayangkara ke-77 kepada masyarakat dan keluarga besar Polri,” ungkap Kapolres sebagaimana diulas kasi Humas Iptu Adib Widayaka.

Pada kesempatan tersebut Kapolres yamg diwakili oleh Kabag SDM AKP Ahmad menyerahkan bantuan berupa bingkisan sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polres Bima kepada Purnawirawan Polri yang dulunya telah bekerja maksimal hingga akhir masa pensiunnya.


Terpisah Kapolres  Bima Ajun Komisaris Besar Polisi mengatakan, tujuan dari kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturrahmi antara anggota Polri yang masih berdinas aktif dengan Purnawirawan Polri khususnya di Polres Bima.

“Anjangsana dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke-77 ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan Polri yang telah mengabdi kepada institusi Polri terutama di Polres Bima,” Tukasnya.

Adapun tempat yang dikunjungi yakni di beberapa kediaman Purnawirawan Polri dan Warakawuri di Wilayah Kecamatan Woha dan kecamatan Palibelo Tutupnya.

(HUMAS POLRES BIMA/MDG 05).

Load disqus comments

0 comments