Komunitas Masyarakat Sadar Wisata Sape Lambu Kab.Bima NTB Mendukung Gus Muhaimin Sebagai Presiden 2024


Sape Bima NTB.Media Dinamika Global.id Selasa 27/06/2023 Dukungan Kepada Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar untuk menjadi Calon Presiden 2024 terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat maupun komunitas.

Pantauan awak media Dukungan tersebut kembali datang dari  kelompok dan Komunitas Masyarakat Sadar Wisata dari Kecamatan Sape dan Kecamatan Lambu Kabupaten Bima NTB melakukan Deklarasi sebagai bentuk dukungan nya kepada Gus Muhaimin sebagai Presiden 2024 .

Deklarasi Dukungan Kepada Gus Muhaimin (Gus Imin) oleh Masyarakat dan Komunitas Sadar Wisata Sape Dan Lambu ini berlangsung di Pantai Lariti Desa Soro Kecamatan Lambu Kabupaten Bima yang di ikuti Oleh Puluhan Masyarkat yang tergabung dalam Komunitas Sadar Wisata.

" Gus Muhaimin itu Tokoh muda Inspiratif dan Peduli Rakyat Kecil serta sebagai tokoh  yang  peduli perkembangan wisata ditanah air. kita Masyarakat Peduli Sadar Wisata Sape dan Lambu sangat membutuhkan Sosok Pemimpin yang mengerti rakyat kecil serta perkembangan wisata di tanah air khususnya wisata di daerah daerah.

Koordinator deklarasi  saihun mengatakan, salah satu alasan mendukung Gus Imin karena Ketum PKB itu dinilai sebagai sosok nasionalis, religius dan merakyat. kita siap Mendukung beliau sebagai Calon Presiden 2024. Jelas Saihun Warga Desa Soro Kecamatan Lambu.

Saihun Juga berharap Gus Muhaimin berkomitmen meningkatkan potensi pariwisata yang ada di Indonesia termasuk di Wisata Lariti Kec.Lambu dan beberapa tempat Wisata lainnya yang ada di Sape dan Lambu.

Pantauan awak media Kegiatan Deklarasi Dukungan Kepada Gus Muhaimin sebagai Presiden 2024 Berlangsung dengan Meriah Dan Sukses.(Arf MDG/04)

Load disqus comments

0 comments