Kembali Di Gelar Oleh Dr.H.Zulkieflimansyah Bank Syariah NTB


Sumbawa NTB, Media Dinamika Global.id. - Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah kembali berkesempatan melepas para peserta lomba Samota 10 K di Sumbawa, Ahad 18 Juni 2023.

Lomba lari yang dihajatkan untuk memeriahkan event MXGP Lombok-Sumbawa 2023 tersebut kembali sukses digelar. Antusiasme para peserta pun tak kalah besar dibandingkan tahun sebelumbya. 

"Melepas Samota 10 K pagi ini. Luar biasa antusiasme para peserta dari seluruh penjuru tanah air. Atlet-atlet lokal juga luar biasa! Anak-anak usia SMP dan SMA sudah menunjukkan bakatnya luar biasa!" Ungkap Bang Zul, sapaan Gubernur NTB. 

Adapun total hadiah event yang didukung penuh oleh Bank NTB Syariag tersebht sejumlah Rp700 juta. Hadiah serta doorprize menarik seperti paket umrah, sepeda motor, kulkas, tv, emas dan ratusan jersey juga diperebutkan para peserta.

Adapun gelaran MXGP di Sirkuit Samota (Sumbawa) akan dilaksanakan pada tanggal 23-25 Juni 2023 dan di Sirkuit Bank NTB Syariah Selaparang (Lombok) pada tanggal 1-2 Juli 2023 mendatang. Gubernur berharap Kejuaraan Dunia MXGP 2023 dapat mengulangi kesuksesan event yang sama pada 2022 lalu. (novita, kominfotikntb)

Load disqus comments

0 comments