Bahtiar Husni : Sumbang Material Pembangunan Sekretariat MDG, Ini Pesannya


Kota Bima. Media Dinamika Global.Id.- Segenap Crew menyampaikan ucapan terima kasih kepada Calon Anggota Legislatif Partai PERINDO Dapil 3 wilayah Kecamatan Asakota BAHTIAR HUSNI yang telah berpartisipasi membantu perihal pembangunan Sekretariat Media Dinamika Global ( MDG ) Jum'at 16/Juni/2023

"Dalam pelaksanaan Pembangunan Sekretariat Media Dinamika Global.id BAHTIAR HUSNI PARTAI PERINDO CALON LEGISLATIF DAPIL 3 WILAYAH KECAMATAN ASAKOTA menjelaskan bahwa bantuan tersebut hanya sekedar untuk menopang agar Sekretariat Yang dimaksud bisa digunakan untuk keperluan musyawarah.

Serta meningkatkan mutu Dan kualitas bagi segenap Crew Media Dinamika Global.Id agar selalu aktif dalam kegiatan untuk meningkatkan tugasnya Dalam memberikan informasi publik kepada seluruh masyarakat pada umumnya.

"Pimpinan Media Dinamika Global.id Hafid Musa bersama seluruh Crew Yang bertugas Menyampaikan ucapan terima kasih atas kebaikan dan kerjasamanya untuk membantu memberikan sumbangan material nya dan semoga Allah SWT berikan keberkahan, kesehatan dan meridhoi serta mengabulkan segala keinginannya.

Disisi lainnya Koordinator Liputan MDG Bang Syahril atau yang biasa di Sapa Galang pun selaku Perpanjangan Tangan dari Salah satu Caleg DPRD Kota Bima tersebut, mengatakan bahwa kami sangat bersyukur atas Sumbangsih dari Caleg itu, sebab masih ada Caleg lainnya yang sudah Menjadi Anggota DPRD, namun ada saja alasan yang tidak logis dalam rangka bagaimana eksistensi dan kerjasama dengan Media. Ujarnya

Lanjutnya, Media ini adalah Sarana Komunikasi untuk dapat digunakan semaksimal Mungkin guna memperoleh Informasi dan Komunikasi secara Aktual dan Terpercaya. Selain itu, sebagai sarana untuk promosikan diri dalam berbagai Kegiatan atau Iven tentunya. Pungkasnya. ( MDG 102/024).
Load disqus comments

0 comments