Penemuan Mayat, Korban Diduga Meninggal Karena Penyakit Yang Dideritanya


Mataram-NTB, Media Dinamika Global.Id.- Anggota piket Fungsi Polsek Mataram Polresta Mataram melakukan olah TKP serta melakukan evakuasi terhadap penemuan Sosok Mayat Laki-laki di depan halaman Rumah di tengah terik matahari di lingkungan Pagesangan Indah Kelurahan Pagesangan, Kecamatan Mataram, Kota Mataram, (26/05/2023).

Saat di konfirmasi media ini, Kapolsek Mataram Kompol Tauhid memaparkan peristiwa penemuan Pria dalam keadaan tak bernyawa tersebut disampaikan oleh Kaling Pagesangan Indah Agus Hery Subagyo  sekitar pukul 12:30 wita Jum'at (26/05/2023). 

Kapolsek menceritakan berdasarkan keterangan saksi (Kepala Lingkungan Pagesangan) tersebut bahwa pada saat dirinya hendak pergi Jumatan, tiba-tiba melihat pintu rumah korban terbuka. Melihat itu korban masuk hendak menutup Pintu rumah korban. Namun saat hendak beranjak, di halaman depan rumah melihat korban yang sudah telungkup di terik matahari dengan muka berlumur muntahan berwarna merah seperti darah.

Melihat hal tersebut, Kaling melaporkan kepada Bhabinkamtibmas setempat dan diteruskan ke SPKT Polsek Mataram.

"Saat menerima informasi tersebut anggota piket fungsi langsung menuju lokasi. Korban diketahui bernama Muhammad Wan Panuja, Pria 46 tahun, warga lingkungan setempat,"bebernya.

Berdasarkan hasil analisa sementara dari keterangan para saksi dan hasil pemeriksaan bagian luar yang dilakukan petugas medis Rumah Sakit Bhayangkara bahwa korban diduga sedang menderita salah satu penyakit.

"Keluarga korban menolak untuk melakukan otopsi, mereka menerima dengan ikhlas bahwa ini semua sudah takdir,"tutupnya. (Surya Gempar).

Load disqus comments

0 comments