Dengan Semangat Restorasi, Hidayat, S.Sos Siap Amankan Perintah Partai Nasdem di Pileg 2024


Kabupaten Bima,- Media Dinamika Global,Id,- Pemilihan umum (Pemilu) 2024 akan menjadi momen politik yang istimewa bagi generasi muda. Pasalnya, pemilu serentak yang akan dihelat 2024 diisi oleh anak muda yang punya jiwa semangat dan mental petarung.

Faktanya demikian, politik bukan lagi dominasi kaum tua. Kini dunia politik juga sangat lekat dan dekat pada anak-anak muda yang banyak disebut sebagai generasi

Salah satu segmen politik yang banyak disasar kalangan pemuda adalah wilayah legislatif. Anak-anak muda yang lahir dan besar bersama perkembangan teknologi kini bersaing untuk merebut porsi kekuasaan di parlemen.

Bahkan, dengan semangat restorasi Hidayat S.Sos pelaku pejuang Hak Hak masyarakat Dapil Tiga (3) yang selama ini belum di penuhi,sangat optimis meraih Dua kursi DPRD Kabupaten Bima pada pemilihan legislatif 2024 nanti.

Niat maju sebagai calon legislatif Kabupaten Bima, Dapil III bukan untuk mendapatkan keuntungan apalagi untuk memperkaya diri itu tidak pernah dipikirkan, tapi maju dengan tulus untuk melayani masyarakat kabupaten Bima khususnya Kec. Soromandi, Kec. Donggo, Kec. Sanggar, Kec. Tambora,"kata Hidayat Sabtu, 20/5/2023. 

Karena pada dasarnya masyarakat sudah bisa tahu jelas siapa yang betul-betul akan kerja dengan tulus untuk kesejahteraan masyarakat Soromandi,dan siapa yang pura-pura baik untuk hanya dipilih masyarakat Kabupaten Bima, Khususnya Masyarakat dapil III.

"Oleh karena itu saya maju dan optimis menang dalam perhelatan pemilihan legislatif yang akan datang tepat 14 Februari 2024 nanti Kabupaten Bima, dapil I1I,"kata mantan Kades Lewintana itu.

Amal Hin demikian akrab disapa, mendapatkan kepercayaan, calon legislatif Dapil II1 dari Partai Nasdem partai politik besutan Surya Paloh.

Pria kelahiran Desa Lewintan ini, menyampaikan untuk masyarakat pemilih dapil II1 silakan menentukan pilihan pada orang yang tepat, untuk setelah dipilih dia betul-betul memperhatikan masyarakat tanpa membedakan.

Tak hanya itu, sebagai masyarakat harus hindari politik transaksional karena itu secara tidak sadar menggadaikan harga diri, dan ketika terpilih pun tidak akan perhatikan persoalan sosial yang terjadi.

Mantan Kades Lewintana inipun menjelaskan, pilihlah calon DPRD yang tepat, yang punya nilai sosial dan tulus untuk melayani serta punya jiwa merangkul ketika terpilih maupun tidak terpilih.

Karena terpilih dan tidak terpilih hanyalah milik Tuhan yang menentukan kita sebagai manusia tidak bisa menentukan.

Sejak didaftarkan di KPU Kabupaten Bima, dari tanggal 11 Mei secara pribadi, Amal Hin optimis akan menang.

Disamping itu, ia berteri makasih karena Partai NasDem telah memberi kepercayaan dan siap untuk menangkan Partai Nasdem di dapil I1I.

Lebih lanjut ia menambahkan Kepercayaan ini harus tetap dijaga karena sekelas Partai Nasdem tetapkan kandidat terkuat untuk legislatif 2024 nanti, pasti sudah melalui banyak tahapan.

"Dan dari 5 orang termasuk saya adalah kader Nasdem yang yang dianggap terbaik makanya secara pribadi siap untuk menangkan Partai Nasdem di Dapil 1II,"tutupnya. (Morex Bima). 

Load disqus comments

0 comments