Bang Dedy (Kepsek Smansa) Tampak Gagah Di Saat Pelepasan Siswa-Siswi Kelas XII


Kota Bima, Media Dinamika Global.id.- SMA Negeri 1 Kota Bima (Smansa) Sabtu (06/05/2023) sukses menggelar acara wisuda untuk para siswa Kelas XII Tahun Pelajaran (Tapel) 2022/2023. Acara tersebut berlangsung di Lapangan sekolah dan dihadiri oleh tamu undangan, orang tua siswa, serta seluruh siswa kelas XI

Acara wisuda dimulai dengan kegiatan penampilan tari kelas XI, penampilan pasukan Sniper Pramuka, dan parade rombongan wisudawan. Pada acara tersebut Kepala Sekolah SMAN 1 Kota Bima, Dedy Rosadi, M.Pd, M.Sc, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para siswa yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan di sekolah (Smansa, red). "Saya merasa bangga dan haru atas prestasi yang telah diraih oleh para siswa kelas XII. Semoga siswa yang diwisuda ini dapat terus mengembangkan potensi dan jadilah generasi yang unggul dan berkualitas di masa depan," ujarnya.

Selanjutnya, Ketua Panitia Wisuda, Indah Sisilia, dalam laporannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dalam kegiatan wisuda ini. Ia juga mengucapkan selamat kepada para siswa yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan di SMAN 1 Kota Bima.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan prosesi pemindahan tali toga siswa oleh Kepala Sekolah dan Wakil Kepala Sekolah. Para siswa tampak bahagia dan bangga, momen ini merupakan gambaran bukti perjuangan mereka selama menempuh pendidikan di SMAN 1 Kota Bima.

Acara wisuda SMAN 1 Kota Bima juga dimeriahkan oleh penampilan-penampilan seni dari siswa, seperti tari tradisional dan paduan suara. Para tamu undangan dan orang tua siswa juga memberikan ucapan selamat dan harapan yang baik kepada para wisudawan. (SekjendMDG003).

Load disqus comments

0 comments