Tebar Kebaikan di Bulan Suci Ramadhan, Newszona24.com Bagi Takjil


Pekanbaru - Media Dinamika Global.Id.- keluarga besar Media Online Newszona24. com melaksanakan kegiatan berbagi takjil di Jalan A.Yani Pekanbaru, Senin (17/04/2023).

Dalam kegiatan tersebut takjil diberikan kepada pengendara roda dua yang melintas, juga kepada warga sekitar.

Direktur Newszona24.com Sabam Tanjung yang kerap disapa dengan panggilan Tanjung Menyampaikan, Kegiatan berbagi takjil tersebut selalu dilaksanakan di bulan suci ramadhan.

"Kami selalu rutin di bulan suci ramadhan membagikan 100 takjil kepada pengendara sepeda motor roda dua dan juga kepada warga sekitar lokasi," Kata Tanjung.


Wakil Pimpinan Redaksi Newszona24.com Jimmi Endrik mengatakan, Kami selalu mendukung dan support kegiatan yang dilakukan media kami apalagi ini momen paling tepat berbagi dan berbuat kebaikan di bulan suci ramadhan ini.

"Kami bersama dengan rekan rekan akan terus mendukung dan support kegiatan positif di bulan suci ramadhan yang mana bulan yang penuh hikmah,"Ucap Jimmi.

Disela akhir pembicaraan dia (red) mengatakan, Kami mohon do'a agar tahun depan kami dan rekan rekan bisa tetap melaksanakan kegiatan bagi takjil seperti ini.( Sapta Yoga/Morex Bima 05).

Load disqus comments

0 comments