Safari Ramadan di Solo, AHY Titip Salam ke Gibran: Semoga Sukses


Solo - Media Dinamika Global.Id.- Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melaksanakan Safari Ramadan selama 3 hari di Solo Raya. Rabu (5/4) malam, AHY menyambangi ratusan anak muda di Cafe Tiga Tjeret, depan Pura Mangkunegaran.

Meski berkegiatan di Solo dan sekitarnya, namun putra sulung Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono tak punya rencana bertemu Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. AHY berdalih jika dirinya belum sempat.

"He he, saya belum berkesempatan untuk berkomunikasi. Kalau nanti teman-teman ketemu tolong sampaikan salam saya untuk mas wali kota, mas Gibran," ujarnya

AHY mengaku senang dan menyambut baik jika ada generasi muda yang juga berkiprah dalam dunia politik dan kepemimpinan seperti Gibran. AHY juga mengingat dulu sering berkegiatan bareng dengan putra sulung Presiden Joko Widodo.

"Saya sendiri beberapa kali dulu berkegiatan bersama. Ngobrol bareng, ngopi bareng. Dan saya benar-benar berharap bisa sukses juga memimpin masyarakat Solo yang sangat dinamis dan penuh dengan potensi," katanya lagi.

AHY menjelaskan, kedatangannya ke Solo dan daerah lainnya bertujuan agar lebih dekat dengan masyarakat serta mendengarkan aspirasi. Dikatakan AHY, tak hanya dicatat, aspirasi tersebut juga akan ditindaklanjuti.

"Kalau ada yang perlu diatensi biasanya saya kumpulkan anggota anggota dewan di tingkat pusat dan daerah. Sehingga ada respon baik dan aksi juga dari teman-teman di parlemen atas aspirasi masyarakat yang ada," terangnya.

"Kita ingin Solo semakin maju, semakin sukses semuanya," tutup dia.

Load disqus comments

0 comments