PBB : Kita Ciptakan Anggota DPR Yang Pro Rakyat Dengan Pemerintahan Kuat.


Partai Politik. Media Dinamika Global. Id. -PBB Ajak Kita Ciptakan Anggota DPR Yang Pro Rakyat Dengan Pemerintahan Kuat. Banyak kalangan dari "sebelah" memberi-kan komentar miring terhadap Ketua Umum PBB yang kata mereka Yusril Ihza Mahendra "mengemis" ingin dijadikan Cawapres dari PDIP. 

Kata mengemis dari mereka itu sebenarnya ibarat memukul air dalam dulang, menyiprat ke muka sendiri. Faktanya koalisi yang saat ini sedang di gagas yakni koalisi besar, berharap PDIP masuk. 

Koalisi diluar pemerintahan pun yaitu Demokrat dan PKS tidak akan menolak jika ada salah satu dari Partai pendukung pemerintah bergabung. Politik itu cair, sangat cair.

Politik itu seni segala kemungkinan, siapa menyangka Pak Jokowi akan meminang KH Ma'ruf Amin ? Siapa menyangka Pak Prabowo dan Pak Sandiaga Uno akan menjadi pembantu Presiden Joko Widodo ? 

Saat ini, berapa Partai yang mendukung Ketua Umumnya menjadi Calon Presiden ? Golkar - PKB - Gerindra - PKB , bahkan Partai Gelora pun mendukung Anis Matta - Fahri Hamzah sebagai Capres Cawapres mereka. Di luar PDIP - PKS - PD dan Nasdem, berarti sudah 5 Bakal Capres. 

Sudah positif deklarasi dan diusung ? Ternyata belum, karena semua masih menunggu apa yang keluar dari mulut Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri.

Tentu hal tersebut tidak akan terjadi kalau negara ini mengisyaratkan dan mengabulkan PT 0%.

Kembali ke soal komentar miring dari "sebelah" yang nalar politiknya bak memakai kacamata kuda, hanya melihat satu arah yakni ke arah PBB dan PBB menjadi target utama "serangan." 

Mereka tidak mengakui bahwa bakal calon dan partai yang mereka dukunglah yang sebenarnya sedang mengemis secara halus kepada PDIP. Andai yakin dan percaya diri, kita tunggu deklarasi resmi dari semua koalisi yang konon sudah terbentuk.

Partai Bulan Bintang dengan ini menantang Partai-Partai diluar PDIP untuk segera mendeklarasikan Bacapres dan Bacawapres untuk Pemilu 2024. Agar para pendukung masing-masing calon dan partai tahu dan faham bahwa apa yang sedang PBB ikhtiarkan secara terbuka adalah untuk kepentingan bangsa dan negara bukan kepentingan syahwat untuk berkuasa.

 Karena PBB sadar hanya Partai kecil yang tidak punya Kursi di DPR, TIDAK ADA ALASAN UNTUK TAKUT KEPADA PARTAI BULAN BINTANG, jadi buat apa gentar kepada PBB. (MDG 102).

Load disqus comments

0 comments