Komjen Pol Bambang Sunarwibowo Sestama BIN Republik Indonesia Berikan Santunan 100 Anak Yatim


Pekanbaru. Media Dinamika Global. Id. -  Komjen Pol Bambang Sunarwibowo Sestama BIN Republik Indonesia Berikan  Santunan 100 Anak Yatim. Penghujung Rahmadhan 1444 H, DPP Santri Tani Nahdatul Ulama  Melakukan Buka Bersama dan Yasinan,Tahtim dan Santuanan 100 anak Yatim yang di laksanakan di Komplrks Agrowisata caffe Aren palas, senin ,17/04/23.

Turut Hadir dalam acara Tersebut 3 Pimpinan Pondok Pesantren, 100 anak Yatim dan Undangan Lain nya.

Sebelum Buka bersma DPP Santri Melakukan Yasinan,Tahmtim, dan Doa Bersma Yang di Pimpin oleh Khatib PW NU Dr,K,H,Zainudin Umnur MA,

"Saya mengucapkan Banyak Terimakasih kepada Komjen Pol Bambang Sunarwibowo Sestama BIN Republik Indonesia,Walapun Beliau Tidak bisa hadir dengan padat  kegiatan, Namun Dengan kerendahan Hati  beliau Memberikan Santuan kepada 100 anak yatim Untuk Acara hari ini.


" Semoga bapak bambang diberikan kesehantan sekelurga, di murah kan rezeky nya dan Di permudah segala Urusan nya dan Semakin cemerlang karir nya,imbuh ketua Rusli ahmad kepada Awak media.

Acara di tutup dengan pembagian 100  santunan anak yatim oleh ketua DPP Santri Tani Nahdatul Ulma Kyai H.T.Rusli Ahmad SE.MM dan Pengurus lain nya.(VZ MDG).

Load disqus comments

0 comments