IMKD Kecamatan Kilo Kegiatan Pembagian Takjil Dan Bukber


Dompu, NTB.Media Dinamika Global.id.~ Bulan Ramadhan adalah Bulan bulan yang penuh dengan keberkahan dan kedatangan nya sangat di tunggu-tunggu kedatangannya oleh umat Islam dimana segala kebaikan yang dilakukan pada bulan ini akan di lipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT.

Dalam Rangka Menyemarakan Bulan Suci Ramadhan Ikatan Mahasiswa Kilo Dompu (IMKD) Melakukan kegiatan pembagian Takjil di jalan raya depan lapangan bola Patula Desa Malaju. pembagian Takjil ini dilakukan untuk berbuka puasa diberikan kepada para pengendara Motor, dan Kepala Mereka yang memang membutuhkan.

Kegiatan pembagian Takjil yang di lakukan pada hari Sabtu, tanggal 08 April 2023 yang berlangsung pada pukul 16:00 sampai menjelang Buka Puasa.Setelah selesai melakukan pembagian Takjil di Desa Malaju, kegiatan dilanjutkan dengan acara buka bersama tempat yang berbeda yaitu di pantai Caffee Nanga to’i Desa Lasi, Kec.Kilo.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan Takjil yang di berikan bisa bermanfaat dan meringankan beban warga.Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan semangat saling berbagi di tengah krisis ekonomi seperti sekarang ini.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Ketua IMKD bersama dengan anggotanya dengan menyisipkan sebagian dari rezekinya. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh ibu Camat Kilo Dra. Siti Nurnaimah, beliau berharap kepada Ketua IMKD untuk terus melakukan hal-hal baik dan bermanfaat agar bernilai Ibadah. Amin ya rabbal Alamin. Pungkasnya

Terimakasih kepada Ketua IMKD saudara Rahma, yang sudah melaksanakan kegiatan ini, semoga di tahun depan jika kita diberi umur panjang kegiatan seperti ini bisa kita laksanakan kembali. Harapannya

“Kegiatan pembagian takjil ini dilaksanakan dijalan raya dan disambut dengan baik oleh Masyarakat setempat ketika teman-teman dari IMKD ini turun ke jalan untuk membagi kan takjil kepada para pengguna jalan.

 Semoga kegiatan sosial seperti ini bisa menjadi keberkahan bagi kita semua dan tak lupa di tahun depan mudah-mudahan IMKD ini bisa melaksanakan kegiatan bagi takjil dan buka bersama lagi.”Tutup Ketua IMKD Rahma.

Load disqus comments

0 comments