Cuaca Hari Ini Jumat 7 April 2023: Jakarta Selatan, Bogor, Tangerang Hujan Siang Nanti


Jakarta - Media Di amika Global.Id.- Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca hari ini, Jumat (7/4/2023) diselimuti langit cerah berawan di seluruh wilayah DKI Jakarta. Cuaca cerah tersebut dilaporkan terjadi pada pagi dan malam nanti.

Sementara, siang nanti cuaca mendung menyelimuti seluruh titik Ibu Kota hingga Kepulauan Seribu, terkecuali Jakarta Selatan. BMKG memprediksi wilayah tersebut bakal turun hujan intensitas ringan. 

Sejumlah daerah penyangga Jakarta juga dilaporkan BMKG akan diguyur hujan siang nanti, yaitu Bogor dan Tangerang. Bahkan sebagian wilayah Bogor berpotensi hujan angin diselingi petir.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan terjadinya angin kencang pada skala lokal dan durasi singkat pada rentang waktu antara siang menjelang sore hingga menjelang malam hari disebagian wilayah Kab dan Kota Bogor," jelas BMKG diperingatan dini cuaca hari ini, Jumat. 

 Berikut informasi prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) selengkapnya yang dikutip Liputan6.com dari laman resmi BMKG:

* Kota*  *Pagi*  *Siang*  *Malam*

 Jakarta Barat Cerah Berawan Berawan Cerah Berawan

 Jakarta Pusat                    Cerah Berawan Berawan Cerah Berawan

 Jakarta Selatan Cerah Berawan Hujan Ringan Cerah Berawan

 Jakarta Timur Cerah Berawan Berawan Cerah Berawan

 Jakarta Utara Cerah Berawan Berawan Cerah Berawan

 Kepulauan Seribu Cerah Berawan Berawan     Cerah Berawan

 Bekasi Cerah Berawan Cerah Berawan Cerah Berawan

Depok Cerah Berawan Cerah Berawan Cerah Berawan

Bogor Cerah Berawan Hujan Ringan Cerah Berawan

 Tangerang Cerah Berawan Hujan Ringan Berawan.

Load disqus comments

0 comments