Walikota HML, Percepat Pemasangan CCTV di Tahun 2023, Ini Tujuannya


Kota Bima. Media Dinamika Global-id. Demi memenuhi kebutuhan masyarakatnya, Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE tak henti-hentinya memberikan peningkatan terhadap pembangunan Daerah Kota Bima meski di masa-masa akhir jabatannya. Jum'at, (16/03/23).

Selain mengakomodir masyarakat untuk mendapatkan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN), kali ini Walikota Bima H. Muhammad Lutfi SE melakukan terobosan baru yang tentunya tidak perna dilakukan oleh Kepala Daerah lain sebelumnya.

HML akan segera memasang CCTV di semua perempatan jalan raya yang dianggap tempat strategis di wilayah Kota Bima untuk memenuhi kebutuhan publik.

Hal itu dilakukan sebagai sarana pantau banjir dan pencurian Sepeda Motor dan lain lainnya.

Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE, menyampaikan Pemerintah Kota Bima akan memasang CCTV disemua perempatan jalan raya di wilaya Kota Bima, tujuan dilakukan ini untuk mempermudah pemantauan banjir dimusim hujan dan juga sebagai alat untuk pemantauan pencurian Sepada Motor dan lain lainnya. Ujar walikota beberapa hari lalu 

Pemasangan CTV tersebut akan dikerjakan di tahun 2023 ini, karena sudah diprogramkan oleh Pemerintah Kota Bima melalui Anggaran APBD tahun 2023.

Selain di perempatan jalan raya, Pemerintah Kota Bima juga akan memasang CCTV di Batas Kota dibagian Timur dan Barat, jika ingin melihat CCTV nanti tinggal buka di google cukup klik CCTV Kota Bima akan terlihat semua nanti. Terang Walikota.

Selain itu Kata HML kalau membangun suatu Daerah harus banyak memiliki ide, gagasan dan terobosan yang baru untuk kepentingan pelayanan publik, sehingga perubahan itu benar benar terlihat serta dinikmati dan dibanggakan oleh masyarakat pada umumnya. Tutupnya. (MDG 002)

Load disqus comments

0 komentar