Si Jago Merah Kembali Mengamuk, Kali ini Warga Desa Sai Kec. Soromandi Korbannya


Soromandi. Media Dinamika Global. Id. - Pagi ini sekitar Pukul 07. 00 wita Si Jago Merah Kembali Mengamuk, Kali ini Warga Desa Sai Kec. Soromandi Korbannya. Hampir semua warga berdatangan membantu pihak keluarga rumahnya hangus terbakar di lahap si jago merah, kejadian bertepatan di dusun Jati Desa Sai. Tidak ada Korban jiwa atas Kejadian ini, tetapi kerugian Material mencapai Puluhan Juta Rupiah. Musibah Kebakaran ini di duga sementara korsleting Listrik pada Rabu,22/03/2023.

Menurut Keterangan dan Sumber yang Awak Media ini Memantau bahwa Kebakaran ini disebabkan adanya Korsleting Listrik pada saat Menyalakan salah satu alat Listrik yang digunakan oleh Korban itu sendiri. Beruntung sekali Korban cepat keluar dari Rumah, dan lari menyelamatkan diri.


Adapun pihak korban kebakaran ;
Nama : Abdul Hair
Umur : 43 tahun
Lokasi : RT 014 RW 007 Dusun Jati Desa Sai kecamatan Soromandi. Adapaun kerugian sekitar 40 juta .

Adapun kronologisnya adalah berawal melakukan Chas HP pada Colokannya, Namun saat Korban Mengecas itu, tiba-tiba semburan Api Keluar dan membesar sekali, melihat kejadian itu Korban langsung lari menyelamatkan diri dari Kobaran Api, dari Rumah 12 Tiang ini dan Beberapa Material lainnya Ludes terbakar hingga kerugiannya mencapai Puluhan Juta Rupiah.

Sementara itu, mendengar kejadian ini Seluruh Warga Sekitar Berhamburan Keluar dari Rumahnya guna menolong Korban dari Kebakaran tersebut, Namum hasilnya Nihil, Rumah 12 Tiang tidak dapat diselamatkan lagi dan beruntung tidak ada Korban Jiwa atas kejadian ini.


Di sisi lainnya sebagian Warga langsung Melaporkan ke Pihak Desa, Kecamatan, dan Kekepolisian Mapolsek Soromandi guna memberikan Informasi bahwa diDesa Sai telah terjadi Kebakaran. Hasilnya Kapolsek Soromandi bersama Anggotanya sedang menuju TKP guna memastikan bahwa Apa Penyebab dari Kebakaran itu.(***).
Load disqus comments

0 comments