Seorang Warga Langkat Tewas Mengenaskan Dibakar Massa


Langkat. Provinsi Sumatera Utara, Media dinamika global-id.- Seorang warga dusun Buluh Duri, Desa Beking, Kecamatan Kuala,Kabupaten Langkat, Provinsi sumatera utara tewas dengan dibakar oleh massa di dusun Selampe, Desa Namo Mbelin, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat. Senin, ( 27/03/23 ) Pukul 23.00 wib.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun wartawan media online, via Nelpn pada hari Senin tgl 27 Maret 2023 Pkl 23.00 wib  Ngertiken Sembiring dalam keadaan mabuk keluar dari rumah nya ke simpang Buluh Duri. Sampai di Simpang  Buluh Duri  Ngertiken Sembiring mendatangi seorang perempuan bernama Desi penduduk warga Dusun Rejosari, Desa Namo Mbelin yang sedang minum jamu di Simpang Buluh Duri dan mengancam nya dengan senjata tajam jenis parang panjang dengan mengatakan kepada sdri Desi woi kau tau aku siapa lalu,  Desi menjawab, aku tidak tau ketua, kemudian Ngertiken Sembiring mengatakan aku ketua Ngertiken aku gak takut Tuhan aku gak takut mati, kata Ngerriken Sembiring

Selanjutnya, merasa ketakutan dan pada saat  mempunyai waktu lengah dari ancaman  Ngertiken Sembiring, Desi melarikan diri dari ancaman Ngertiken Sembiring dan menyelamatkan diri.

Kemudian Ngertiken Sembring berjalan ke arah Simpang Buluh Duri, Desa Bekiung dan mengancam seorang perempuan lagi yang bernama Marlina (50) seorang ibu rumah tangga, warga Dusun Tanjung Balai A, Desa Perkebunan Bekiun, Kecamatan Kuala,  Legino (47) pedagang jamu  warga Dusun Sido Selamet Kelurahan Pekan Kuala, Kecamatan  Kuala, Kabupaten Langkat, Fernando (30) warga Dusun Buluh Duri, Desa Bekiung, Kecama Kuala,  yang sedang duduk di warung Kamilin

Karena meresahkan akibat perbuatan Ngertiken Sembiring, sekitar 100 orang laki-laki  masyarakat dusun Buluh Duri Desa Bekiung dengan sepontan menyerang  Ngertiken Sembiring  dan membakar  Ngertiken Sembiring hingga  Ngertiken Sembiring tewas di lokasi Dusun I Selampe Desa Namo Mbelin Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat

Pada pukul 01.00 wib anggota Polsek Kuala berjumlah 15 orang mendatangi lokasi dengan menggunakan mobil patroli dimana Ngertiken Sembring meninggal dunia dan mengevakuasi ke Puskesmas Kuala.

Kasi Humas Polres Langkat, AKP Joko Sumpeno ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan peristiwa tersebut dan mengarahkan ke Polsek Kuala untuk memperoleh informasi yang lebih lanjut.

Sementara Kapolsek Kuala AKP Ilham,S.Sos saat dikonfirmasi wartawan mengatan jika masih dalam proses penyidikan lebih lanjut dan akan dikabari lagi jika sudah memperoleh titik terang. Pungkasnya (Wawan s MDG/006)

Load disqus comments

0 comments