Senyum Bahagia Penerima Kaki Palsu,Neneng Rohani, Ini Adalah Bentuk Perhatian Dan Komitmen Pemerintah Pekon


Tangamus Lampung - Media Dinamika Global.Id. - Senyum bahagia merona di wajah Ibu Hermayanti(42) Warga Dusun 001 RT. 004 pekon kota Agung Kecamatan Kota Agung Yang telah menerima bantuan Kaki palsu dari donatur yang baik hati.(Minggu 26/03/2023)

Hermayanti adalah seorang ibu rumah tangga yang mengalami kecelakaan pada tahun 2017 sehingga mengharuskan kaki kanannya terpaksa di amputasi,

Kejadian nahas itu terjadi saat ia melintas di Jalan Lintas barat Kota Agung, tepatnya di depan pom Kota Agung dan tiba-tiba tertabrak truk tronton,

Akibat dari kecelakaan itu hermayanti menderita luka berat pada bagian kaki kanan dan harus di amputasi pada Tahun 20018.

Dengan nada haru ia menyampaikan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang terlibat dalam bantuan tersebut. Terkhusus untuk Pemerintah Pekon Kota Agung,mulai dari Kadus,RT, Tokoh masyarakat sampai Kepala Pekon,Ketua DDS & Donatur.Saya ucapakan Ribuan terimakasih atas pengorbanan dan jasa yang telah mengupayakan bantuan Kaki Palsu untuk saya,”Tuturnya.

Ia juga menambahkan jika bantuan kaki palsu tersebut sangat berdampak baik untuk keberlangsungan mobilitas kehidupan nya sehari hari.



Mengingat Saya adalah seorang ibu rumah tangga yang memiliki tanggung jawab terhadap 3 Anak dan suami saya, Jadi hal ini sangat membantu sekali Dalam beraktifitas sehari-hari dengan lancar,”Ungkap Herma saat di temui di kediaman nya.

Masih di tempat yang sama Mahizar selaku Kepala Dusun(Kadus 001) RT 004 menyampaikan apresiasi kepada pemerintah pekon yang memiliki kepedulian lebih kepada masyarakat nya.

Sebagai Kadus saya sangat merasa bangga dengan kepala pekon (Neneng Rohani) yang telah mengupayakan bantuan Kaki palsu untuk warganya di sini,Semoga para donatur selalu dalam keberkahan dan bantuan kaki palsu ini bisa menambah semangat dan kepercayaan diri ibu Hermayanti dalam beraktifitas sehari-hari.”Harapnya.

Menurut Neneng Rohani Selaku Kepala Pekon(Desa) Kota Agung kecamatan Kota Agung,”Hal tersebut adalah bagian dari kepedulian serta komitmen pemerintah pekon dalam Mensejahterakan Masyarakat nya melalui banyak hal. Dengan menggandeng semua pihak.” Jelasnya.

Ia juga menyampaikan Banyak terimakasih kepada semua pihak,Terutama pada Donatur & Teman teman donor darah suka rela(DDS) yang sudah bersinergi dalam upaya membantu Ibu Hermayanti untuk mendapatkan bantuan Kaki Palsu, dengan harapan.”Semoga Setelah adanya Kaki palsu dan mulai terbiasa memakainya ini bisa mempermudah aktifitas sehari-harinya Bu Herma,” Harap Bu Kakon.( Morex Bima 05).

Load disqus comments

0 comments