Salah satu Ormas di Kab. Bengkalis Membagikan jadwal imsakiyah ke warga Bengkalis


Bengkalis, Media Dinamika Global. Id. -Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H/2023 M Laskar Melayu Cendikiawan Muda Kabupaten Bengkalis (LMCM)  menggelarkan kegiatan pembagian jadwal imsakiyah Ramadhan kepada warga Bengkalis pada pukul 16.30 wib, Sabtu (18/03/2023). 

Kegiatan tersebut dilaksanakan langsung oleh Ketua beserta beberapa anggota dari Laskar Melayu Cendikiawan Muda Kabupaten Bengkalis yang turun ke jalan di perempatan Lampu merah jalan Ahmad yani, dikarenakan selang beberapa hari lagi Umat Muslim akan melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan yang telah di tentukan pada Kamis 23 Maret 2023 M.

Pembagian jadwal imsakiyah Ramadhan itu di bagi ke warga Bengkalis sebanyak 1000 lembar hal ini  bertujuan agar mempermudahkan umat muslim menjalankan ibadah puasa dan juga sebagai acuan dalam ketepatan waktu  dan panduan nya untuk menjalankan ibadah selama di bulan suci Ramadhan ini.

"Dengan kegiatan hari ini Alhamdulillah kita mendapatkan respon yang baik dari warga Bengkalis karena banyak warga yang belum mendapatkan jadwal imsakiyah Ramadhan tersebut" ujar Firdaus. 

Warga juga sempat mengucapkan terimakasih kepada Laskar Melayu Cendikiawan Muda ( LMCM ) yang telah membagikan jadwal imsakiyah, ini juga merupakan salah satu kegiatan positif yang insyaallah ke depan nya kita akan lakukan setiap tahun dalam penyambutan Bulan suci Ramadhan nanti nya, jadwal imsakiyah diberikan langsung kepada warga  Bengkalis di perempatan lampu merah.

“Semoga dengan adanya pembagian jadwal imsakiyah Ramadhan ini masyarakat Bengkalis bisa melihat dan menjalankan ibadah puasa nya dengan baik dan bermanfaat bagi  yang menerima nya” tambah Firdaus”.

Keluarga besar Laskar Melayu Cendikiawan Muda (LMCM ) mengucapkan selamat menyambut bulan suci Ramadhan dan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1444H/2023M.  Semoga diberi keberkahan Dan kesehatan serta kelancaran beribadah di bulan suci Ramadhan,“minal Aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin”kepada seluruh lapisan masyarakat kabupaten Bengkalis Riau.(VZ )

Load disqus comments

0 comments