Penyerapan Aspirasi Masyarakat Bersama Anggota DPR RI Komisi IV Fraksi PKS H. Johan Rosihan, ST.


Sumbawa NTB, Media Dinamika Global.id. - Bertempat di Sumbawa Anggota DPR RI Komisi IV Dapil (Pulau Sumbawa) Fraksi PKS H. Johan Rosihan, ST, menggelar sosialisasi dan aspirasi masyarakat MPR RI dengan tema “mengkaji Sistem ketatanegaraan berdasarkan UUD 1945”,acara dihadiri puluhan Masyarakat dan Mahasiswa Ibu - ibu, dan Pemuda, Sabtu, (04/03/2024) malam minggu.

Acara berlangsung sekitar tiga jam, dimulai pukul 19.00 WIB sampai selesai.

Anggota DPR RI Komisi IV Fraksi PKS H..Johan Rosihan, ST, mengatakan ” ini merupakan kegiatan rutin badan pengkajian MPR memang tidak banyak dilakukan dan terbatas sekali tapi kegiatan yang rutin untuk menyerap aspirasi masyarakat terhadap tentang ketatanegaraan,dan kegiatan ini juga adalah dalam rangka memberikan pemahaman kepada pemangku kepentingan,kali ini kami menganggap temen -temen guru-guru MGMP PPKn,sejarah, IPS, kita undang supaya lebih memahami dan mendapat Informasi,yang paling penting kami juga menganggap siapa tau ada ide ,ada gagasan,juga pemikiran yang jernih dari guru MGMP itu untuk memberikan masukan kepada MPR khususnya badan pengkajian dan untuk dikaji lebih lanjut dalam konteks ketatanegaraan.” ungkapnya.

Harapannya tentunya ini masih banyak yang belum memahami,melalui forum ini bapak dan ibu guru MGMP nantinya bisa menyampaikan kepada temannya,kepada masyarakat tentang perkembangan tugas dan fungsi MPR,karena dengan adanya Perubahan amandemen Yang sampai 4x UUD 1945 Negara republik Indonesia,maka terjadi perubahan-perubahan terhadap kita bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.”jelasnya.

Lanjut Johan Rosihan, kegiatan ini cukup bagus, sekaligus menyerap aspirasi masyarakat, ibu - ibu, dan Pemuda serta pemula disini,

Mudah-mudahan kegiatan ini berlanjut untuk ditanamkan kepada pemula, dapat memahaminya,, terang Johan Rosihan.

Load disqus comments

0 comments