Penutupan Turnamen Bola Mini Antar Club' Sekampung Wonto Soromandi


Bima – Media Dinamika Global.id. Penutupsn Turnamen Sepak Bola Mini Antar Klub Sekampung Wonto Desa Kananta Kecamatan Soromandi  tahun 2023, yang dilaksanakan dilapangan Dusun Wonto Desa Kananta  Kec  Kab Bima NTB  pada,8/03/2023.

Laporan Ketua Panitia Pelaksana, Andi Gunarso  mengatakan Kegiatan mulai dari tanggal,20/01/ 2023 sampai  dengan.08/3/2023 selama permainan berlangsung kegiatan ini Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan tidak ada kendala.

Walaupun waktu yang cukup panjang dan melelahkan, namun semangat dan kerjasama dari panitia yang serius membuat kami semangat sehingga kita bisa dipenghujung acara.

Terima kasih kami sampaikan kepadaMasyarakat Wonto dan  Pihak PemerintahDesa Lewintana Hidayat S.sos  Datang dari Lewintana untuk menyempatkan diri menghadiri Acara penutupan turnamen ini.

Ketua Panitia berharap bahwa kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dan kekompakan antara kita di Kampung  Wonto agar bersatu membentuk sebuah kerukunan yang kuat UngkapNya Andi Gunarso di media ini.

Selain itu tentunya dukungan yang sangat besar dari seluruh Masyarakat di Dusun Wonto  pada Turnamen Sepakbola mini Antar RT ini sehingga kegiatan ini berjalan dengan sangat baik, begitu juga untuk pihak Sponsor2 dan donatur telah berkontribusi dan menjalin kerjasama yang baik sehingga kegiatan ini berlangsung sesuai dengan rencana TutupNya  



Dari 20 Peserta/Tim,Dewasa 16 kub  Tingkat Anak 4 Klub yang ikut dalam turnamen ini akhirnya yang berhasil Menjuarai
 Turnamen Sepakbola mini Antar RT ini juara 1 Jembatan Esi Juara.2 Kampo Rade untuk tingkat Dewasa dan Juara.1 Sori To.i Juara.2 Boca junior Untuk tingkat Anak Anak,Juara di ambil sampai juara 2 Ungkap Andi Gunarso.

Kepala Desa Lewintana Hidayat S.sos yang Menyempatkan diri Hadir dalam menutup kegiatan ini  mengungkapkan bahwa kegiatan yang terselenggara mulai dari Tanggal ,20/01/ 2023  sampai hari ini.Rabu.08/3/2023.tanpa masalah dan kendala itu karena Ketua Panitia dan anggota mampu bekerjasama dengan segala pihak baik Pengamanan, masyarakat serta unsur lainnya.

Kegiatan ini juga mampu menggerakkan potensi yang ada kearah yang lebih baik,Masyarakat Wonto senantiasa mensupport kegiatan seperti ini, apalagi kegiatan sepakbola ini merupakan hajatan kita semua ".


Peserta yang berhasil jadi juara kami ucapkan selamat atas prestasinya telah mempersembahkan yang terbaik untuk timmnya, yang belum juara jadikan ini sebagai motivasi agar lebih giat lagi untuk mengasah skill.

Terima kasih kepada masyarakat Wonto  yang ikut mensukseskan kegiatan ini.mulai dari direncanakan kegiatan ini hingga selesai.

Tambah Hidayat S.sos " Mengucapkan Terima kasih  kepada rekan rekan panitia yang telah mengundangnya untuk hadir di acara ini .dan seluruh masyarakat Wonto Desa Kananta yang memberikan dukungan atas kegiatan adik adik kita ini Tutupnya.(MDG 05).   




  




Load disqus comments

0 comments