Mumus dan Rina Terpilih Jadi Presma UMMAT Periode 2023-2024


Mataram, Media Dinamika Global.Id._ Pemilihan Badan Eksekutif Mahasiswa Presiden Mahasiswa (BEM - Presma) Universitas Muhammadiyah Mataram (UMMAT) Periode 2023-2024. PEMIRA ini di selenggarakan oleh Komisi Pemilu Raya Mahasiswa (KPRM) bertempat di Auditorium UMMat. Selasa,  (21/03/2023).

Dalam konsep PEMIRA kampus UMMAT Partai Pemarhati Mahasiswa (PPM) dan Partai Islam Mahasiswa (PIM) berkoalisi untuk mengantarkan kemenangan Mumus Adiputra dan Rina Agustina salah satu pasangan calon yang diusulkan oleh kedua partai tersebut.

Bukan itu saja seluruh mahasiswa  berbondong-bondong untuk mendorong demi kemenangangan Mumus Adiputra dan Rina Agustina.

Mumus Adiputra salah satu Presma yang mampu mengalahkan Rifal politiknya dengan perbedaan suara yang sangat drasti prolehan suara.

Mumus Adiputra dan Rina Agustina mendapatkan suara sebanyak 886 suara, itu suara tertinggi dibandingkan Rifalnya yang calon lain.

Dalam momentum tersebut Pasangan Mumus Adiputra dan Rina Agutina terpilih menjadi Presma dan wakil Presma Periode 2023 - 2024.

Tak hanya itu saja di beberapa tim sukses pasangan Mumus dan Rina berbagai macam Fakultas mampu menunjukan kelompoknya untuk mendorong salah satu kader terbaik yang direkom oleh dua partai tertua di kampus UMMAT.

Kecakapan dan kelincahan pasangan Mumus Adiputra dan Rina Agustina memainkan pola politik dan menunjukan taring bahwa pemimpin yang baik lahir dari pada pilihan Mahasiswa dan pada intinya Mahasiswa tidak salah dalam memilih pemimpin yang baik. (Bung Hen).

Load disqus comments

0 comments