Muma Efendi Kusnandar Hadir Langsung Keberangkatan Marliyani Putri "Duta Kesehatan Indonesia Wakili NTB"


Mataram, Media Dinamika Global.Id._ Muma Efendi Kusnandar, S.Ip memberikan doa dan dukungan langsung atas keberangkatan Marliyani Putri asal Desa Kawinda Nae, Kecamatan Tambora kabupaten Bima sebagai Duta Kesehatan Indonesia perwakilan Nusa Tenggara Barat di Sekretariat Ikatan Mahasiswa Tambora-Mataram (IMTAM). Kamis, 16 Maret 2023.

Dalam keberangkatan tersebut, BPH Ikatan Mahasiswa Tambora-Mataram (IMTAM), Direktur Utama PT Amira Sejahtera Indonesia "Efendi Kusnandar, S.Ip." memberikan doa dan dukungan secara langsung keberangkatan Duta Kesehatan Indonesia.

Pada kesempatan ini Efendi Kusnandar, S.Ip. menyampaikan selamat terhadap Marliyani Putri sebagai salah satu peserta yang lolos seleksi Duta Kesehatan Indonesia.

"Selamat ya dek harumkan nama NTB di event Duta Kesehatan Indonesia," ucap Muma Efendi Kusnandar.

Lanjut, usai sesi foto bersama Efendi juga memberikan dukungan secara materi untuk membantu proses selama Marliyani Putri di Jakarta pusat.

"Dek Putri ini ada sedikit yang saya bisa bantu, semoga bermanfaat ya, harus semangat," ujarnya sambil tersenyum bahagia.

Selain itu juga Marliyani Putri Mengucapkan terimakasih kepada Efendi Kusnandar, S.Ip. yang sejak awal membantu saya berjuang di event Duta Kesehatan Indonesia sampai pada keberangkatan ini, sembari tersenyum terharum.

"Terimakasih, dukungan Abangnda dari awal saya sangat terbantu dan bisa sampai pada titik ini, sehat selalu Abangnda," pungkas Duta Kesehatan Indonesia Wakili NTB ini,  sembari mengelus dada. (Surya Ghempar).

Load disqus comments

0 comments