Dinas Sosial Kab.Bima Salurkan Bantuan Tanggap Darurat Kebakaran Rumah Di Desa Parangina Sape


Sape Bima NTB.Media Dinamika Global.id Minggu,12/Maret 2023 Sekitar Pukul 16:30 Wita Dinas Sosial Kabupaten Bima menyambangi rumah korban kebakaran Bapak Sarifudin H.Umar dan Bapak Muhtar H.Umar merupakan kakak beradik yang tinggal di Rt.014/Rw.008 Dusun Wodi Desa Parangina Kecamatan Sape Kabupaten Bima untuk menyerahkan bantuan tanggap darurat.



Pantauan awak Media turut hadir langsung pada kesempatan ini Camat Sape yang diwakil oleh Sekcam, Sekretaris Desa Parangina,Ketua BPD, Pendamping Sosial Kecamatan Sape dan BeberapaTokoh Masyarakat setempat.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bima melalui Kabid Rehabilitasi Sosial Dinas Sosial Kabupaten Bima (Amiruddin,S.Sos) bahwa bantuan yang kami serahkan pada hari ini berupa Peralatan Dapur Keluarga, Pakaian Anak,Tarpal lipat,Tenda Gulung,Selimut,Matras dan alat kelengkapan lainnya.

Bantuan tanggap darurat ini sebagai bentuk perhatian dari pemerintah kabupaten Bima melalui Dinas Sosial Kabupaten Bima terhadap warga yang mengalami musibah,diharapkan bantuan ini dapat bermanfaat untuk digunakan sebagai kebutuhan beberapa hari Kedepan nya.



Atas nama pemerintah kabupaten Bima menyampaikan rasa duka yang mendalam,semoga korban kuat menerima ujian ini.harapannya.

Dinas Sosial juga melaporkan bahwa Bupati Bima Hingga saat ini masih berada diluar daerah,insya Allah Bupati Bima akan segera berkunjung ke lokasi.Tuturnya

Sementara itu pemilik rumah menyampaikan ucapan terimakasih pada dinas Sosial Kabupaten Bima,Tagana dan Pelopor Perdamaian atas perhatian dan bantuan yang telah diberikan, semoga apa yang disalurkan hari ini mendapat ganjaran pahala di sisi Allah SWT.(Arf/MDG 04)

Load disqus comments

0 comments