Relawan Mori Hanafi dan Abdul Muis Pasang Spanduk


Bima, Media Dinamika Global.Id.__ 
Pemasangan Baliho merupakan sosialisasi awal para kandidat, H. Mori Hanafi sebagai Bakal Calon DPR-RI dan  Abdul Muis sebagai Bakal Calon legislatif DPRD Kabupaten Bima tahun 2024 akan datang.

Tahapan pemasangan baliho H. Mori Hanafi dan Abdul Muis tahap ke dua di 5 Kecamatan Sape dan Lambu masuk pada sesi ke dua. 

Disela sela kesibukan kegiatan Porprov XI 2023, H. Mori Hanafi dihubungi awak media ini membenarkan bahwa relawannya telah mensosialisasikan dirinya melalui baliho yang dipasang setiap titik tertentu di wilayah Kabupaten Bima, Dompu dan Kota Bima," ujarnya Kamis, (23/2).  

"Alhamdulillah semua dilaksanakan relawannya kali kedua di tiga daerah tersebut diatas," kata Putra Putra Ngali Bima.

Disinggung, partai mana yang dirinya ikuti sebagai calon DPR-RI pasti ada. InsyaAllah akan disampaikan pada saatnya.

"Ia, yang pastinya maju di DPR-RI, " jelas H. Mori Hanafi.

Senada dengan H. Mori Hanafi, Abdul Muis yang tiada lain orang kepercayaan DPRD Provinsi partai Gerindra tiga periode ini menyampaikan hal yang sama. Para relawan dan pendukungnya telah melakukan pemasangan baliho tahap II untuk dirinya saat ini di kecamatan Sape dan Lambu. 

"Adapun partai yang dirinya pakai untuk maju di pileq tahun 2024 pasti ada. Dimana Bapak H. Mori Hanafi dicalonkan lewat partai mana, disitu juga dia akan ikut partai yang mengusung dirinya kedepan," terang Singkat Muis Putra Lambu. (Red)

Load disqus comments

0 comments