Kadis Dikpora Kota Bima Buka Launching Ballroom Podcast 15 TV Dan Berikan Penghargaan Untuk SMPN 15


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. - Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 15 Kota Bima melaksanakan kegiatan launching Ballroom Podcast 15 TV dan Pemberian Hadiah yang digelar di ruangan rapat SMP setempat Selasa 21/2/2023.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kadis Dikpora Drs. H. Supratman M. Ap dan Kadis Kominfotik kota Bima Drs. Mahfud melalui Kabid TIK sekaligus Pemberian Hadiah kepada Sekolah setempat dalam rangka Sekolah Inovasi.

Dihadiri oleh Kadis Dikpora Kota Bima, Kadis Diskominfotik Kota Bima yang di wakili kabid nya, kabid Dikdas, Ketua MKPS dan Pengawas Pembina, Kepala SMP 14 Kota Bima dan jajarannya, seluruh Guru SMP 15 dan Tata Usaha Sekolah.

Kepala SMP 15 Kota Bima Abdi S. Pd, menyampaikan launching Ballroom podcast 15 TV, ini merupakan ide besar kami untuk membuat daerah pelosok ini menjadi Metro bagi daerah kota Bima, Anak-anak mempunyai bakat dalam hal peliputan, news sehingga Guru pendamping bisa mengasah anak anak menjadi hebat, sekaligus saya mohon pamit dari SMP 15, dan semua kita akan bertemu dan selalu bersama. Ujarnya.

Kata Abdi, semua Guru di SMP 15 adalah Emas yang ada di atas gunung. Ada titipan taman saya, Sarpras saya buat, musholla Latif, lapangan voli dan pafin, Dola (Dodol labu)

Sementara itu Kadis Dikpora Kota Bima Drs. H. Supratman menyampaikan, bahwa Program merdeka belajar menuntut kita untuk terus memanfaatkan Digitalisasi pada satuan Pendidikan, manfaatkan potensi Emas yang ada dan yang  di SMP 15 Kota Bima yang memiliki ide dan gagasan berlian. Ucap Kadis.

Kepala sekolah terus di dukung, yang sudah membuat ide cerdas yang dipimpin Pak abdi, manajemen nya luar biasa dan memberikan inovasi baru bagi SMP 15, yang sangat luar biasa, SMP di pinggir kota merupakan SMP hebat, mutu pendidikan di kota Bima sudah relatif merata. 

Dengan adanya program merdeka belajar, guru penggerak, sekolah penggerak. 
Upaya kolaborasi bersama. Maju bersama, belajar bersama. Ujarnya.

Proses pembelajaran kita lakukan refleksi agar bermanfaat bagi kita semua. Mari sama-sama kita tingkatkan kualitas pembelajaran, sekolah aman, nyaman, tanpa buli, perundungan, pembelajaran berdiferensiasi dengan memanfaatkan PMM dan menjadi bermakna, refleksi dan pengimbasan dalam mempercepat tranformasi pendidikan.

Program PSP sudah mulai dilakukan persiapan penyerahan ke daerah, kesiapan SDM, kesiapan sumber dana.
Ada alternatif pusat masih dampingi, di serahkan ke daerah, sekolah melaksanakan sendiri. Ungkapnya.

Kegiatan itu, dilanjutkan dengan pemotongan pita secara simbolis oleh kadis Dikpora dan Kadis Kominfo TIK Kota Bima sebagai bentuk kegiatan resmi di buka. 

Selanjutnya dilakukan Penyerahan Piagam inovasi TV 15 untuk SMP 15 Kota Bima, sukses selalu untuk SMP 15 gemilang, negeri di atas awan... supporta dari semua dan harapan dari pak kabid Dikdas usai menghadiri kegiatan tersebut.( Red).
Load disqus comments

0 comments