Ketua Umum SPI Apresiasi Panpel Giat SPI, Ini Pesannya!


Pekanbaru, Riau. Media Dinamika Global. Id- Seminggu usai mengadakan kegiatan Agenda Nasional yaitu, HUT,Rapimnas Solidaritas Pers Indonesia (SPI) serta Pendidikan Kilat (Diklat) Jurnalistik, jajaran Panitia menggelar Rapat Pembubaran Panitia yang dirangkai dengan laporan keuangan dan evaluasi kegiatan. Rapat tersebut diadakan di Kantor Sekretariat DPP SPI, jalan Pattimura No. 40 A, Pekanbaru, Riau, Rabu (25/01/2023).

Dihadapan Ketua Umum DPP SPI, Ketua Panitia, Wesly H Sihombing memaparkan seluruh kinerja jajaran panitia yang sangat kompak, bahu membahu sejak pra hingga usai kegiatan.

"Terimakasih kepada jajaran panitia yang sangat kompak, Team Work yang hebat untuk kegiatan SPI ini. Semoga kedepannya kekompakan ini dapat kita tingkatkan," ucap Wesly yang merupakan Sekretaris Umum (Sekum) DPP SPI ini. 

Dirinya juga meminta maaf kepada jajaran panitia bila ada perkataan, tindakan yang dilakukannya saat memimpin kegiatan nasional ini.

Sementara itu, Bendahara Panitia, Paiman Girsang menjabarkan uang kontribusi yang diterima dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) SPI serta seluruh pengeluaran untuk kegiatan tersebut.

Mendapat laporan dan penjelasan dari Ketua dan Bendahara Panitia, Ketua Umum SPI,  Suriani Siboro mengatakan, bila dibandingkan dengan  Hari Ulang Tahun (HUT) SPI tahun lalu, untuk tahun ini sangat baik. Mulai kepanitiaan yang sangat kompak, kemasan acara demi acara, serta laporan keuangan yang benar-benar terbuka, transparan dan dapat dipertanggungjawabkan.

"Terimakasih kepada seluruh jajaran panitia. Saya sangat bangga dengan kinerja panitia dalam kegiatan HUT SPI, Rapimnas dan Diklat Jurnalistik. Semoga tahun - tahun yang akan datang kita dapat merayakannya kembali dengan kemasan yang lebih baik," ucap Suriani. 

Suriani juga Vergara, Ketua Panitia dan jajaran dapat mencari solusi menyelesaikan hal-hal yang belum terselesaikan dalam kegiatan tersebut.

Sebagai Apresiasi kepada panitia, DPP SPI  memberikan piagam penghargaan atas kinerja panitia.

Hadir dalam rapat tersebut, Dewan Pengawas DPP SPI, Daniel L Gultom, Ketua Umum SPI, Suriani Siboro, Sekretaris Umum (Sekum / Ketua Panitia), Wesly H Sihombing, Bendahara Umum (Bendum / Bendahara Panitia), Paiman Girsang, Kabid Organisasi / Sekretaris Panitia, Wahyu Anda Ris, Wakil Sekum, Tri Wahyudi, Bidang Pemerintahan, Heri Wahyudi, Bidang Usaha, Hermaria, Bidang Srikandi, Hilda Kusdiyanti, S.P.   (**)

Sumber : DPP SPI

Load disqus comments

0 comments