Jaga Kondusifitas Wilayah dan Cegah Kasus 3 C, Polsek Woha Laksanakan Patroli Rutin Malam Hari


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. una mencegah Kasus 3C yang meresahkan masyarakat Polsek Woha Polres Bima Polda NTB gencar melaksanakan Patroli Rutin Malam hari  

Patroli rutin yang dilaksanakan oleh anggota Piket Regu 1 melibatkan Empat personil dan dikendalikan langsung oleh Kapolsek Woha AKP Syaiful Anhar S.sos, Minggu (22/01/23) Sekira Pukul 22.00.Wita.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK,melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan,Patroli Rutin yang tergabung dalam Kegiatan Rutin yang ditingkatkan (KRYD) bertujuan untuk menekan, meminimalisir, dan mencegah terjadinya kasus 3C dan berbagai tindak kejahatan pada jam-jam rawan dan atau tempat yang rawan terjadinya tindak kejahatan pada malam hari.

"Tujuan dari patroli yang kami lakukan semata-mata untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dari segala bentuk kejahatan",Ujar Kapolres mengutip Adib.

Dalam kesempatan itu tim Patroli menghimbau kepada pemuda/Warga yang sedang nongkrong dipinggir jalan agar ikut berperan aktif membantu Polisi dalam menciptakan lingkungan yang aman dan bebas dari kejahatan, termasuk bebas dari penyalahgunaan narkoba, Miras dan tindak kejahatan lainnya.

Tim Patroli juga menyampaikan apabila masyarakat mengetahui adanya tindakan kriminalitas agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian dan tidak boleh main hakim sendiri.(MDG 002).

Load disqus comments

0 comments