Satgas OPS Bina Kusuma Rinjani, Laksanakan Patroli Dialogis di Pasar dan Tempat Wisata


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Satgas Preventif OPS Bina Kusuma Rinjani Kepolisian Resor Bima Polda NTB melaksanakan patroli dialogis di Pasar dan tempat Wisata.

Patroli dialogis yang dilaksanakan oleh Satgas OPS Bina Kusuma Rinjani 2023 dilaksanakan oleh Satuan Samapta polres Bima di Tempat pemandian Wisata alam terbuka di Desa Ndano Kecamatan Madapangga dan di pasar Sila kecamatan Bolo Kabupaten Bima Minggu. (22/01/23) Sekira Pukul 09.00. Wita Pagi Kemarin.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK, melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka menuturkan, patroli dialogis itu bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat baik yang di pasar maupun di tempat wisata dari aksi Premanisme maupun tindakan kejahatan lainnya.

"Polri khususnya Polres Bima akan terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah kabupaten Bima" Ucap Kapolres sebagaimana diulas Adib.

Tim Satgas juga menghimbau kepada para pedagang di pasar Sila agar tidak memberikan uang kepada siapapun dengan dalih untuk keamanan maupun lainnya Ditempat pemandian WTA Madapangga tim satgas menyampaikan kepada para pengunjung agar berhati-hati serta menjaga anak-anak.

Di Pasar maupun di tempat wisata Tim satgas mengingatkan, apa bila mengetahui adanya tindakan kejahatan atau hal-hal mencurigakan agar masyarakat segera melaporkan kepada Pihak Kepolisian terdekat. ( MDG 002)

Load disqus comments

0 komentar