Kapolres Bima, Cek Pos Pelayanan dan Kesiapan Personel Pengamanan Nataru


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Kapolres Bima Kabupaten AKBP Heru Sasongko SIK, meninjau Kesiapan Pos Pelayanan dan Pengamanan Nataru di Kecamatan Donggo Kabupaten Bima Minggu 25/12/22 Sekira Pukul 17.10. Wita.

Didampingi sejumlah PJU Polres, Kapolres melihat langsung kesiapan sarana dan prasarana serta kesiapan personel dalam melaksanakan tugas pengamanan Natal dan Tahun Baru.

Kapolres Bima Kabupaten AKBP Heru Sasongko SIK, melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan.

Polres Bima Kabupaten sendiri menyiapkan tiga pos Nataru yakni, 1 Pos Pelayanan di Bandara SMS Bima, dan 2 Pos Pengamanan di Desa Mbawa dan Desa Tolonggeru Kecamatan Donggo Kabupaten Bima.

Ia juga menekankan kepada personel agar dalam pelaksanaan tugas tetap mengutamakan tindakan persuasif,humanis dan tetap waspada dengan segala bentuk ancaman dan gangguan kamtibmas.

“Pengecekan ini penting untuk melihat sejauh mana kesiapan maupun kelengkapan akomodasi di setiap Pos, selama pelaksanaan Operasi Lilin Rinjani 2022 berlangsung,” Ujar Kapolres sebagaimana diulas Adib.

Kapolres juga meninjau langsung lokasi rencana Kunjungan Presiden Republik Indonesia Ir. H.Djoko Widodo di BTN Relokasi banjir Desa Tambe Kecamatan Bolo Kabupaten Bima.

Di lokasi itu Heru mengecek langsung Persiapan personel dan keamanan di tempat yang menjadi Rencana Kunjungan Presiden Republik Indonesia.

"Kepada seluruh personel yang terlibat, saya mengimbau agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” pesannya. (MDG 002)

Load disqus comments

0 komentar