Bhabinkamtibmas Desa Mbawa, Kawal Ibadah Perayaan Natal di Gereja Santo Paulus Desa Mbawa Donggo


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Bhabinkamtibmas Desa Mbawa Bripka Abdul akarim beserta personil sektor Donggo bersamaan dengan Babinsa desa mbawa laksanakan kegiatan pengamanan dalam menyambut natal dan tahun baru. Minggu, (24/12/22)

Kegiatan dimulai dari pukul 08.00 pagi sampai selesai, selain lakukan pengamanan di berbagai tempat, setempat juga ikut melaksanakan kegiatan pengamanan natal di gereja Santo Paulus Desa Mbawa Donggo Kabupaten Bima.

Dalam perayaan Natal di Gereja Katolik dipimpin langsung oleh Romo Rico yustadi PR.

Bripka Abdul akarim selaku bhabinkamtibmas desa setempat saat dikonfirmasi wartawan Donggo dari media Dinamika global.id bersama menjelaskan, bahwa setiap ada kegiatan dalam bentuk perayaan Natal kami dari Sektor Donggo Kabupaten Bima tetap berkomitmen untuk menjalankan tugas baik dalam perayaan Natal seperti ini ataupun segala bentuk kegiatan lainya demi mendapatkan keamanan di lingkungan masyarakat secara umum ataupun di luar pada Desa Mbawa Donggo.

Masih lanjut, dengan wartawan Media Dinamika Global-id bhabinkamtibmas sektor Donggo Kabupaten Bima menjelaskan, beberapa unsur penting dalam pengamanan di hari natal yang berkaitan dengan kenyamanan, dan keamanan pelaksanaannya.

Jumlah keselurahan peserta hari natal di gereja katolik santopaulus dengan berjumlah 500 orang jemaah di Gereja Katolik Santo Paulus tersebut

Dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan gereja Santo Paulus dapat berjalannya dengan aman terkendali. (D 72 MDG).

Load disqus comments

0 komentar