Turnamen Sepak Bola Usia Dini Tingkat Desa Kananta Tahun 2022, Resmi Ditutup.


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global.Id. Ajang kompetisi Sepak Bola Usia Dini yang berlangsung di Desa Kananta Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima, resmi di tutup. Senin, (07/11/22).

Penutupan dihadiri oleh, Kepala Desa Kananta Aidin Abdulah, Ketua Karang Taruna Aswad, Kepala Dusun Sowa dan Dusun Tunti, serta para pemain juga masyarakat yang setia dalam meramaikan Turnamen tersebut.

Penutupan ini juga dihadiri oleh Ketua Askab diwakili oleh Baharuddin S.Pd, M.Ed,Kepala Desa Kananta dan Jajarannya,Ketua BPD dan Anggotanya, Ketua Karang Taruna Wadupaa dan Anggotanya,serta Para Finalis Sepak Bola dan Stakeholder lainnya. 

Dalam pencarian bakat rata-rata pemain yang dipertandingkan yaitu berusia 12-13 tahun.

Kemudian sekitar pukul 15.30, Ketua Karang Taruna Desa Kananta Bapak Aswad Abdullah, secara resmi menutup ajang pencarian bakat pada permainan Sepak Bola Besar Usia Dini.

Pada momen tersebut, ia terlihat begitu semangat, pasalnya ia telah sukses dalam mengawal pelaksanaan kegiatan pencarian bakat tersebut.

Ketua Karang Taruna Desa Kananta Aswad Abdullah dalam penyampaiannya, dengan keberhasilan ini saya sampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak, karena tanpa adanya kekompakan dan kebersamaan kita semua, maka event ini tidak akan berjalan dengan baik. Ungkapnya.

Lanjutnya, nama-nama pemain yang kita cetak di Desa Kananta ini, kita bina dan kita latih terus, dan semoga kedepannya akan terus kita tingkatkan.

Terakhir, event ini di menangkan oleh salah satu klub berbakat dusun Tuntu (Ncuhi Tuntu), maka saya ucapkan Selamat untuk klub Ncihu tuntu atas gelar barunya di turnamen pencarian bakat Usia Dini. (Iwan MDG).

Load disqus comments

0 komentar