Peduli Sesama, Pengurus OSIS SMAN 1 DONGGO Lakukan Aksi Penggalangan Dana


Bima NTB. Media Dinamika Global-id. Penggalangan dana ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana alam gempa bumi di Kab. Cianjur, Jawa Barat. Penggalangan dana dilakukan pada pada pukul 08.00 hingga 13.00. Rabu, (23/11/22).

Sebelum melakukan kegiatan ini, tim dibagi menjadi 4 (Empat) tim kecil yang terdiri dari 7 (tujuh) siswa yang akan ditugaskan keliling di beberapa Desa di Kec. Donggo yaitu Desa Doridungga, Desa O'o, Desa Kala dan Desa Mpili. Tapi sebelum keluar semua tim bertugas melakukan penggalangan dana di lingkungan SMAN 1 DONGGO dan Alhamdulillah mendapat respon baik dari Kepala Sekolah, Bapak/ Ibu Guru dan Siswa Siswi SMAN 1 Donggo. 

Usai mengumpulkan dana dari para donatur, tim penggalang dana kembali ke SMAN 1 DONGGO untuk beristirahat dan berkoordinasi dengan pembina dan Wakasek bidang kesiswaan. Setelah semuanya usai, tim penggalang dana kembali ke rumah masing-masing dengan harapan dana yang telah terkumpul dapat sedikit meringankan beban para korban yang membutuhkan bantuan.

Penggalangan dana ini, selanjutnya akan diserahkan kepada Wakasek bidang sarpras yang kemudian akan diberikan kepada para korban bencana alam gempa bumi di Cianjur. Dan terima kasih banyak para donatur yang telah memberikan rezekinya, semoga Tuhan membalas semua kebaikan para donator. (MDG FIR).

Load disqus comments

0 komentar