Koordinator Pansimas Kab.Bima Bersama PKM Soromandi Lakukan Koordinasi Di Desa Sai


Sai Soromandi. Media Dinamika Global. Id. -Koordinator Pansimas Kab.Bima Bersama PKM Soromandi Lakukan Koordinasi Di Desa Sai. Kegiatan ini dihadiri oleh semua Unsur mulai dari Ketua Koordinator Desa Sai hingga stakeholder lainnya. Kegiatan ini bertujuan memastikan bahwa Air yang di Bor ini sangat baik sekali untuk dipergunakan atau dikonsumsi oleh Masyarakat yang ada di Wilayah setempat pada Rabu,02/11/2022

Pada Hari Rabu tanggal 2 bulan 11 tahun 2022 di Kantor Desa Sai Kec.Soromandi Kab.Bima di pimpin oleh Amiruddin, S.H selaku Kepala Desa Sai yang luar biasa telah menghadirkan pihak Puskesmas Soromandi bersama Koordinator Pansisma Kab.Bima untuk mensosialisasikan Program Pansismas dan Pelatihan yang berdasarkan juklak dan juknisnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua PKK Siti Ramlah.S.Pd beserta anggota-anggotanya, Anggota BPD dan Bapak Ardin, S. H selaku Tokoh Masyarakat serta Stakeholder lainnya.

Ketua Pelaksana Program Pansismas Julkarnaim.S.Pd pada kesempatan itu mengatakan bahwa air yang di kerjakan nya sudah di uji oleh pihak laboratorium kesehatan lalu kemudian menyimpulkan air tersebut layak dan bersih untuk di konsumsi oleh masyarakat di Dusun Wila Desa Sai Kec.Soromandi Kab.Bima.

Kemudian kami sebagai Pengurus Desanya tidak lupa mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada Pemerintah terkait yang telah memberikan bantuan ke Desa ini sehingga Warga Masyarakat memperoleh Air Minum yang saat ini mereka sangat membutuhkannya.

Juga kepada Ketua Koordinator Pansimas Kab.Bima tentunya kami tak lupa dan berharap Bimbingan dan Binaannya sehingga Program ini bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan kita bersama. Harapnya

Sementara hal senada disampaikan oleh Koordinator Pansimas bersama Perwakilan PKM Soromandi pada Media ini mengatakan bahwa sebelum anggaran ini diberikan terlebih dahulu kami melakukan survey Lokasi apakah layak ataukah tidak sehingga Anggaran tersebut dapat berjalan sebagaimana yang diharapkan kita bersama.

Itu yang pertama kemudian yang kedua terkait apakah Air tersebut Layak untuk di Konsumsi atau digunakan untuk Air Minum,kita sebelumnya melakukan Uji Laboratorium Kesehatan dan dapat disimpulkan bahwa Air yang di Bor ini sangat baik sekali untuk dipergunakan atau dikonsumsi oleh Masyarakat yang ada di Wilayah ini. Ucapnya


Harapannya adalah mari kita menjaga Tempat ini dengan baik dan benar sehingga anak cucu kita kedepannya dapat menikmatinya. Harapnya (Arf R. MDG).
Load disqus comments

0 komentar