Jaga Kondusifitas Wilayah dan Tekan Kasus 3C, Polsek Woha Gencar Laksanakan Patroli Rutin


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. -Personil piket Regu III Polsek Woha  Polres Bima Polda NTB melaksanakan patroli rutin atau yang disebut Patroli Blue Light guna menjaga kondusifitas diwilayah hukumnya Selasa 01/11/22 Sekira Pukul 20.30 Wita.

Patroli rutin yang tergabung dalam patroli Blue Light melibatkan Tiga personil dan di kendalikan langsung oleh Kapolsek Woha AKP Syaiful Anhar S.sos.

Kapolsek Woha AKP Syaiful Anhar melalui Kasi humas Iptu Adib Widayaka menjelaskan.

Kegiatan itu bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dari para pelaku tindak Kriminalitas di wilayah hukum Polsek Woha dan dalam rangka mendukung Konferensi tingkat tinggi G20 yang diselenggarakan di  Nusa II Bali mulai 15/11/22 Sampai 16/11/22 mendatang.

Adapun rute yang diambil dalam patroli tersebut yakni Desa, Rabakodo,Talabiu,Penapali, Dusun Godo Desa,Dadibou,Donggobolo,Risa,Kalampa,Samili,Naru,Nisa dan Desa Tente.

Sasaran dalam patroli itu mencegah dan menekan tindak kejahatan berupa Curas,Curat dan Curanmor yang meresahkan masyarakat  jelasnya.

Tidak hanya itu, Dalam melaksanakan Patroli personil piket memberikan himbauan kepada pemuda yang sedang nongkrong dipinggir jalan, untuk ikut berperan aktif membantu Polisi untuk menciptakan lingkungan yang aman dan bebas dari kejahatan, termasuk bebas dari  penyalahgunaan narkoba,  Miras maupun tindak kejahatan lainnya.

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan aman,lancar dan berakhir sekira Pukul 00.30.Wita Tutup Adib.(BB Irawan MDG)

Load disqus comments

0 komentar