DPC GMNI Bima Salurkan Donasi Kepada Penderita Batu Ginjal Di Darussalam Kec. Bolo


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. -Sabtu 12/11/2022, Lewat Ketua Bidang Kesarinahan ( Sarinah Riska ) Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Bima kembali menyalurakan donasi untuk penderita Batu Ginjal.

Bapak M. Saleh Dusun Pali Desa Darusallam Kecamatan Bolo Kabupaten Bima Penderita Batu Ginjal mendapatkan Donasi yang disalurkan oleh Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Bima.

Dalam kesempatan ini, Sarinah Riska  selaku Ketua Bidang Kesarinahan Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Bima menuturkan semoga penyaluran Donasi berupa uang tunai ini dapat bermanfaat dan sedikit membantu bagi bapak M. Saleh walaupun nominalnya tidak terlalu tinggi.

Lanjutnya, Keadaan Bapak M. Saleh sungguh memprihatinkan karna beliau harus menahan rasa sakit yang deritanya ( Batu Ginjal ) dalam keadaan lumpuh selama 5 tahun. Ujarnya

Kedua kalinya di Media ini, Sarinah Riska menyampaikan bahwasanya dalam kurun waktu 5 tahun Bapak M. Saleh hanya mendapatkan bantuan berupa kursi roda dari pemerintah.

Kemudian. "Menurut saya, Pemerintah seharus nya dapat memberikan perhatian khusus dalam hal ini. Karena apa yang di derita Bapak M. Saleh itu perlu sekali ada tindakan yang tepat maupun sentuhan langsung pemerintah untuk membantu dalam bentuk pengobatan. Pungkasnya

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Bima Feri Fadlin yang akrab disapa Bung Rahu Manggali juga memberikan tanggapan. Bahawasanya" Dalam jangka waktu 5 tahun, itu bukanlah waktu yang sedikit untuk pemerintah  agar mengupayakan pengobatan untuk Bapak M. Saleh".

Lanjutnya, waktu yang terhitung sangat lama ini pemerintah hanya mampu memberikan bantuan kursi roda. Miris sekali peri kemanusiaan dan kinerja pemerintah perihal kemanusiaan, yang seharusnya itu lebih diperhatikan dan diutamakan.

Terakhir, Saya tegaskan pemerintah dalam hal ini yaitu Dinas Sosial harus segera turun langsung dan melakukan peninjauan untuk memberikan batuan berupa pengobatan yang tepat terhadap Bapak M. Saleh.  Ujarnya. (Ferri I MDG)

Load disqus comments

0 komentar