Polres Bima Kota Humanis, Personil Sat Lantas Dorong Mobil Mogok di Jalan Utama Kota Bima

Foto : Sat Lantas Polres Bima Kota Bantu Dorong Mobil Mogok.

Kota Bima, Media Dinamika Global.Id.__
Tugas dan kewajiban abdi negara Polres Bima Kota tidak saja penindakan, sifat melayani masyarakat menjadi hal utama yang dikedepankan.


Karakter dan kedepankan sisi humanis pun diperlihatkan Kapolres Bima Kota dalam melayani dan mengayomi masyarakat.

Potret yang tergambar, Rabu (5/10) pagi tadi, para personil Sat Lantas Polres Bima Kota yang tengah bertugas rawan pagi, membantu dan menolong pengendara yang kesulitan berkendara karena mobil yang dikendarainya dalam kondisi mogok.

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasat Lantas Iptu Abdul Rahman Virga menyampaikan, apa yang dilakukan anggota Sat Lantas Polres Bima, semata-mata sebagai wujud pelayanan humanis pada masyarakat.

"Kami juga bagian dari masyarakat Kota Bima yang punya rasa dan peduli terhadap sesama. Sebagai aparatur sifatnya menjalani aturan. Tetapi sisi humanis dan kemanusiaan menjadi bagian penting yang kami pun jalani," ucapnya.

Membantu sesama saat susah seperti pengendara yang mogok kendaraannya, kata Kasat Lantas Iptu Abdul Rahman Virga, menjadi bagian tugas pihaknya di jalan raya.

Diujung penjelasannya, Iptu Abdul Rahman Virga, berharap pada masyarakat pengendara, sebelum berkendara agar memeriksa kendaraan terlebih dahulu, termasuk memastikan dokumen dan surat kendaraan lengkap.

"Keselamatan menjadi hal utama yang diperhatikan," tutupnya. (MDG.01).
Load disqus comments

0 komentar