Terdampak Penyesuaian BBM, Kapolresta Mataram Bagi Bansos Kepada Rekan Media


Mataram, Media Dinamika Global.Id._ 
Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK M.H., menyerahkan Bansos kepada sejumlah Media mitra Hukrim Polresta Mataram sebagai rasa peduli terhadap sesama saudara, teman, sahabat atas dampak Penyesuaian Tarif BBM Subsidi.

"Mohon maaf ini yang bisa kami berikan, Bansos ini merupakan rasa peduli atas sesama yang saling mengenal terlebih kepada orang yang selama ini membantu demi meningkatkan kinerja khususnya di Polresta Mataram seperti halnya rekan-rekan wartawan,"jelasnya.

Ia mengatakan bahwa pengaruh kebijakan yang telah ditetapkan pemerintah tersebut tentu mempunyai dampak kepada seluruh masyarakat. Akan tetapi selaku orang yang saling mengenal tentu wajib hukumnya untuk saling membantu.

"Maka melalui Bansos berupa paket sembako ini diharapkan dapat membantu rekan-rekan mitra kerja Polresta Mataram,"ucapnya.

Kami atas nama Kapolresta Mataram beserta seluruh jajaran menyampaikan terimakasih kepada rekan media yang telah banyak memberikan kontribusi, yang telah mengingatkan dan memberi kami masukan serta menyebarkan informasi kepada masyarakat umum terkait aktivitas yang dilakukan Polresta dan jajaran dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Sudah menjadi tugas utama bagi kami untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat kota Mataram. Berkat kehadiran rekan-rekan media Polresta Mataram dapat menjadi seperti sekarang ini,"jelasnya.

"Semoga melalui kegiatan bansos ini mampu meningkatkan rasa peduli dan saling tolong menolong antar sesama,"pungkasnya. (MDG.01).
Load disqus comments

0 komentar