Serap Aspirasi Masyarakat Dapilnya, Yasin Komit Bangun Kampung Halaman


Mataram-NTB, Media Dinamika Global.Id._
Saat Reses Masa Sidang III Tahun 2022 Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Bima Yasin, S.Pd.I usai Rapat Komite di Aula SDN Inpres Ntori Kecamatan Wawo, pada Sabtu (10/9/22).

"Alhamdulillah untuk tahun Anggaran 2022 aspirasi darinya ada 4 Paket pekerjaan Fisik, yakni 1 Talut Penahan Tebing Sungai Maria Utara sudah Rampung 100 %, 2.Rabat Jalan Lingkar Desa Maria Utara sudah Hampir 70 %,  3.Bor Dalam Air So Doro Ndempa Sudah 100 %, 4, Buka Jalan Ekonomi So Gend Desa Maria Utara Sudah 100 %," tutur DPRD Partai Gerindra tiga periode. 

Untuk Kedapan, Insyaallah saya tetap berjuang untuk melanjutkan pekerjaan rabat beton (Peningkatan) Jalan Lingkar Desa Maria utara dari Dusun Loka Awa Tembus Dusun Kawae," janjinya. 

Kata dia, semua itu komitmen dirinya untuk membangun kecamatan Wawo secara menyeluruh dan lainnya di Dapilnya," terang Yasin. 

Pada kesempatan reses itu, Dihadirin Korwil Dikpora Kecamatan Wawo Ismail Spd, Kepala Desa Maria Utara, Kepala Desa Ntori Algi Syarif Sos, H Minggus MSi Pengawas SDN se kecamatan Wawo, Alimuddin SPD Mpd Pengawas, Kepala SDN Inpres Ntori Sukri Minggus SPd, Kepala sekolah SDN Inpres Kawae Burhanuddin SPd, Polsek Wawo Di wakili Pak Kanit Provos Aiptu Abdul Haris,Tokoh Agama Drs H Yasin Darsono, Dan  sekitar 300 lebih wali murid dari SDN Inpres Ntori. 

Pada kesempatan itu juga, Yasin S,Pd menyampaikan, Terima kasih kepada Bapak/Ibu yang sempat hadir dalam acara Reses sekaligus Rapat Komite SDN Inpres Ntori," ujarnya.

Lanjutnya, Pentingnya Reses Ini agar kami mendengar langsung apa aspirasi masyarakat, untuk diperjuangkan pada saat rapat paripurna nanti di gedung DPRD kabupaten Bima," jelasnya. (MDG.01).
Load disqus comments

0 komentar