Rawat Generasi Baru, KAMIL Mataram Gelar Pengkaderan Ke-27


Mataram-NTB, Media Dinamika Global.Id._
Melalui Kaderisasi Kerukunan Mahasiswa Lambu (KAMIL) Mataram yang ke-27, berlangsung selama 2 (Dua) hari, bertempat di Pantai Krandangan I, Kelurahan Senggigi, Lombok Barat. Sabtu, (10/11/22).

Ketua KAMIL, Muliabudi mengucapan, terima kasih kepada panitia pelaksana, Pembina, dan senior-senior  KAMIL Mataram yang sudah sama-sama bahu membahu untuk mensukseskan kegiatan kaderisasi ini.

"Organisasi ini memiliki keluarga yang bahagia dan harmonis tentu menjadi impian banyak orang. Pasalnya, keluarga bahagia bisa menjadi tempat kebersamaan dalam menciptakan generasi-generasi emas yang dimiliki oleh kecamatan Lambu, Kabupaten Bima," ungkapan Ketua Umum.

Sambungnya, Keluarga bahagia tak selalu muncul dari hal-hal mewah melainkan bisa dari hal sederhana, " Semoga kebersamaan seperti ini bisa terus dirawat oleh keluarga besar Kerukunan Mahasiswa Lambu (KAMIL) Mataram," tegas Muliabudi.

Sementara, Ketua Panitia Jordiansyah, mengatakan, kaderisasi sebagai syarat pertama Mahasiswa Lambu yang ada di Mataram untuk masuk KAMIL Mataram.

"Tujuan kader ini agar bisa membentuk ideologi maupun karakter Mahasiswa baru sehingga mampu bersaing di dunia Academic Formal maupun Academic Non Formal," ucap Ketua Panitia.

Lanjutnya, Semoga lewat kaderisasi ini juga mampu melahirkan kader-kader yang progresif dan mampu mengembangkan kemampuan-kemampuan yang tersembunyi didalam diri kader-kader Kamil-Mataram.


"Kebersamaan ini tetap dirawat dan dipupuk agar silahturahmi berkelanjutan," harapan Jordiansyah. (Hendriawan).
Load disqus comments

0 komentar