PANITIA SELEKSI PERANGKAT DESA NA,E SUKSES GELAR TES KOMPUTER DAN TES MENGAJI


Sape Bima NTB.Media Dinamika Global.id Senin 05 September 2022 Panitia Penjaringan Dan Seleksi Perangkat Desa Na,e Kecamatan Sape Kabupaten Bima NTB sesuai dengan jadwal dari Panitia menggelar Tes Tahap pertama yaitu Tes Keterampilan Komputer dan Tes Mengaji sebagai syarat untuk bisa melanjutkan Tes Berikutnya yaitu Tes Tertulis yang akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 07 September 2022.

Pelaksanaan Tes Komputer hari ini Di mulai pada pukul 10:00 Wita di Aula Kantor Desa Na,e yang dihadiri oleh 4 Orang Peserta yang mana sebelumnya Jumlah peserta yang lulus pada Pemeriksaan Berkas sebanyak 5 orang akan tetapi sehari sebelum pelaksanaan Tes Komputer salah satu peserta atas nama Nur Indryani.S.Sos alamat Dusun Sigi mengundurkan diri sebagai peserta.

Turut hadir pada kesempatan ini Kepala Desa Na,e,Ketua BPD,Bhabinkamtibmas, Pendamping Lokal Desa,Ketua Panitia dan seluruh Anggota panitia dan beberapa perangkat desa.


Kepala Desa Na,e (H.Syahbudin) dan Ketua Panitia Penjaringan Dan Seleksi Perangkat Desa Na,e (Syafruddin) sama sama berharap semoga pelaksanaan Tes Komputer dan Tes Mengaji pada hari ini dapat berjalan dengan tertib, lancar dan sukses.

Dan Bagi Peserta yang tidak lulus pada Tahap Pertama ini jangan berkecil hati dan anggaplah ini adalah kesempatan dan keberhasilan yang tertunda,tetap semangat dan terus belajar semoga bisa ikut seleksi pada kesempatan berikutnya.tuturnya..

Semoga dapat melahirkan Perangkat Desa Na,e yang baru yang siap bekerja dan melayani masyarakat dengan baik serta tanggung jawab terhadap tugas dan kewajiban nya dlm melayani masyarakat.Jelas Kades Na,e

Pantauan awak media setiap peserta dengan penuh ketelitian mengisi soal yang diberikan oleh panitia sebanyak 3 soal yang sudah ada pada masing masing Laptop peserta dengan durasi waktu yang diberikan oleh panitia selama 30 menit.


Berdasarkan hasil Pemeriksaan oleh Panitia yang disampaikan langsung oleh ketua Panitia (Syafruddin) Dari 4 orang peserta yang mengikuti Tes Komputer terdapat satu peserta yang tidak lulus tes Komputer yaitu atas nama Fuaidin alamat Dusun Na,e karena dari 3 soal yang diberikan oleh panitia, yang bersangkutan tidak mampu menjawab satu soal pun,sedangkan 3 orang peserta lainnya berhasil menjawab dengan baik dari ketiga soal tersebut.

Nampak terlihat 3 orang peserta yang lulus tes Komputer selanjutnya pada pukul 11:50 Wita dilanjutkan dengan Tes Mengaji.


Dan berdasarkan penilaian panitia bahwa ketiga orang peserta yang mengikuti Tes Mengaji tersebut lulus dan berhak melanjutkan Tes Terakhir yaitu Tes Tertulis yang akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 07 September 2022.

Tiga orang Peserta yang akan mengikuti Tes Tertulis yaitu :

1. EKA MURNIANHSIH

2. ZUHRIAH

3. NAZIBULLAH 

Alhamdulillah Pelaksanaan Tes Komputer dan Tes Mengaji hari ini untuk penjaringan dan seleksi Perangkat Desa berjalan dengan lancar tertib dan sukses.(Arf SP/MDG.04)

Load disqus comments

0 komentar