Wujudkan Kondusif Wilayah, Tim Turjawali Sat-Samapta Polres Bima Gencar Laksanakan Patroli Rutin.


Bima NTB. Media Dinamika Global.Id. Tim Turjawali Sat Samapta Polres Bima Polda NTB menggelar Patroli rutin dan Pengamanan Pergelaran pawai budaya di Desa Baralau Kecamatan Monta Kabupaten Bima. Jum,at (19/08/22).

Patroli dan pengamanan pergelaran Pawai Budaya dalam rangka menyambut HUT RI ke-77 itu dipimpin oleh KBO Sat-samapta Polres Ipda M. Fikri Dalfa Alfares STrK.

Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK, melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan guna menekan dan mencegah berbagai tindak Kejahatan diwilayah hukum polres Bima untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.


Kegiatan yang dimulai pukul 20.30 Wita itu menyisir Sejumalah Desa diwilayah kecamatan Monta Yakni Desa Baralau Sakuru, Monta,Tangga, Sie hingga Desa Simpasai Terang Adib.

Personil yang terlibat dalam Patroli itu memberikan himbauan kepada masyarakat, pemuda agar Bahu membahu dengan pihak kepolisian dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah kecamatan Monta.

Alfares sapaan juga menghimbau apa bila persoalan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat agar tidak melakukan tindakan main hakim sendiri dan segera melaporkan kepada pihak kepolisian ujarnya.

Sementara itu Kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan situasi dan kondisi wilayah Kecamatan Monta dalam keadaan Aman pungkas Adib menutup rilisnya Adib. (MDG 002.

Load disqus comments

0 comments