TANJAKAN MAUT RENGGE KAPA DESA TAROPO KEC.KILO KEMBALI MENELAN KORBAN


Taropo-Dompu. Media Dinamika Global.Id.- Kecelakaan tunggal kembali terjadi di Tanjakan Maut Rengge Kapa Desa Taropo Kec.Kilo Kab.Dompu,kali ini korban berinisial AR asal Desa Taropo meninggal dunia,karena kecelakaan di Tanjakan Maut Rengge Kapa. Dugaan sementara korban meninggal dunia akibat motor yang di kendarainya mengalami rem blong pada saat korban mau  menghadiri undangan pesta keluarganya di Desa Mabuju sekitar pukul.14.00 wita, Kemarin sore, 24/08/2022

Korban baru ditemukan siang tadi oleh warga Desa Taropo yang usai belanja dengan istrinya dari pasar Kore sekitar pukul 11.00 wita, Kamis, 25/08/2022.  Namun warga yang menemukan mayat tersebut tidak berani melihat secara pasti oleh pasangan suami istri itu, melainkan langsung ke kampung dan memberitahukan kepada warga bahwa kami melihat motor di bawah Pengge Kapa, Katanya.

Mendengar info tersebut akhirnya puluhan warga langsung mendatangi TKP dan ternyata ada mayat yang bergelatak di bawah parit di awa tanjakan tersebut.

Dan setelah itu warga menunggu pihak keamanan yang datang di TKP baru bisa mengangkat mayat tersebut dan setelah datang pihak keamanan baru mayat tersebut dinaikan ke ambulan yang telah di hubungi lebih awal.

Menurut keterangan keluarga korban, bahwa korban akan di kebumikan di TPU Desa Taropo hari ini.

Dengan sering terjadinya kecelakaan maut di tanjakan Rengge Kapa ini, warga Desa Taropo sangat berharap kepada pemerintah Kabupaten Dompu untuk segera memperbaiki jalan tersebut. (Gr. Ondy MDG).

Load disqus comments

0 komentar