Sambut Rakernas dan Pelantikan, Bendera BARDAM NUSA Dikibarkan di Puncak Rinjani


Mataram-NTB, Media Dinamika Global.Id.--
Menjelang Rakernas DPP dan Pelantikan pengurus wilayah Bali Nusra Bendera Barisan Pemuda Bima Nusantara (BARDAM NUSA) di kibarkan di Puncak Gunung Rinjani, gunung tertinggi di Pulau Lombok.


Pada awak media ini, Kooordinator wilayah Bardam Nusa Bali Nusra Imam Budiman Indra Alam mengatakan, Pengibaran Bendera Bardam di puncak gunung Rinjani ini di karenakan acara Rakernas DPP dan Pelantikan pengurus wilayah dilaksanakan di kota Mataram pulau Lombok.

"Gunung Rinjani merupakan gunung tertinggi di pulau Lombok dengan ketiinggian 3,726 MDPL, serta dengan tujuan dan di harapkan kedepan Bardam Nusa meraih kejayaan, menjadi wadah Pemersatu sesama Pemuda Bima maupun lintas suku dan juga Rumah yang melahirkan para Pemuda yang  handal di berbagai Bidang keilmuan," ujar Imam. Rabu (24/08/2022).

"Untuk pendaki yang ke puncak gunung Rinjani ini di datangkan langsung dari kabupaten Dompu yakni Nama Fauzan dan Rendi,  mereka berdua adalah pendaki terbaik milik DPC komunitas Sabua Ra'a Dompu yang sudah terbiasa menaklukan beberapa puncak gunung yang ada di Indonesia,"  terangnya.

Ditambahkan Imam, Pelantikan DPC yang ada di pulau Sumbawa kedepannya Bendera Bardam Nusa akan dikibarkan di puncak Gunung Tambora dan pendakinya dari komunitas Sabua Ra'a juga.

"Semoga dipuncak Tambora nanti, dia mengaju mari kita ramaikan dan sukses," pungkas Imam. (MDG.01).
Load disqus comments

0 comments