Rujak Bareng Doktor Sutarto, Cara Doktor Sutarto Mempererat Tali Persaudaraan


Dompu-NTB, Media Dinamika Global.Id.-- 
Doktor Sutarto mengadakan kegiatan rujak bersama masyarakat Kabupaten Dompu bukan saja acara seremonial, namun ada yang lebih penting daripada itu yaitu merajuk Kebersamaan dan tentunya mempererat persaudaraan. 


Rujak Bareng Doktor Sutarto adalah cara Doktor Sutarto, M. Pd. Membangkitkan kebersamaan dan persatuan antara masyarakat Dompu, Sabtu, (27/08). 

Kata Doktor Sutarto, merajuk Kebersamaan dan mempererat persaudaraan sangat banyak cara untuk memupuk rasa persaudaraan yang nantinya berdampak pada kehidupan yang tentram dan damai salah satu dengan mengajak masyarakat Dompu rujak bersama, kata Doktor Sutarto kepada media ini. 

Sebenarnya hidup tentram dan damai antara warga ini sangat sederhana, dengan adanya kegiatan-kegiatan mereka akan sering bertatap muda dan juga saling menyapa. Menurutnya, kegiatan-kegiatan yang kita bangun tak perlu mewah dan besar sebenarnya, karena masyarakat yang penting ngumpul dan berbagi canda dan tawa, ucapnya. 

"Kegiatan rujak bareng Doktor Sutarto ini memang murni inisiatif saya untuk mengajarkan masyarakat bahwa pentingnya bertatap muka dan saling menyapa antara warga, agar bisa meraih kehidupan yang tentram dan damai ditengah-tengah kehidupan bermasyarakat," bebernya. 


Iapun berharap, setelah ini ada banyak lagi kegiatan yang bernilai positif untuk meningkatkan kebersamaan dan mempererat tali persaudaraan, baik itu diadakan oleh pemerintah maupun masyarakat itu sendiri, harapnya. 

Ditambahkannya, Doktor Sutarto yang juga putra asli Kabupaten Dompu mengatakan bahwa selain rujak bareng Doktor Sutarto bahwa kegiatan tersebut dibarengin senam bersama FAHA QU. Maka dengan demikian juga Doktor Sutarto mengajak seluruh masyarakat Dompu tetap menjaga kesehatan dengan cara rutin berolahraga, ajaknya. 

Dalam kegiatan itu, pelaku usaha UMKM juga ikut gelar dagangan usai senam bersama dan rujak bersama Doktor Sutarto. Bukan saja berhenti disitu, Doktor Sutarto juga membagikan doorprize dan hiburan, ungkapnya. 

Doktor Sutarto juga mengungkapkan rasa terimakasih kepada masyarakat Dompu yang sudah berpartisipasi dalam kegiatannya, antusias masyarakat suatu kebanggaan tersendiri baginya. 

"Kami akan terus mengadakan kegiatan yang bernilai positif untuk merajuk Kebersamaan dan mempererat persaudaraan," janjinya. (MDG.01).
Load disqus comments

0 komentar