Merakyat, Anggota Dewan, Edy Mukhlis Hadiri Pernikahan Warga di Desa Kamunti


Donggo Bima NTB. Media Dinamika Global.Id. Untuk menyambung tali silaturahmi, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bima dari Partai Nasdem kemarin menghadiri undangan acara pernikahan Fadlin Desa Kamunti Kecamatan Donggo

Tampak hadir dalam acara tersebut, Anggota Dewan Edy Mukhlis, S.sos, Kades Kamunti, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Pihak Besan dan tamu undangan. 

Dalam kegiatan tersebut anggota dewan Edy Mukhlis, S.sos, mengucapkan terimaksihnya kepada tuan rumah yang telah bersedia mengundang dirinya untuk menghadiri acara tersebut.

“Terimakasih atas undangannya untuk menghadiri acara ini yang tujuannya hanya untuk menyambung tali silaturahmi dan menambah keakraban antara Wakil Rakyat dengan masyarakat. Karena kemungkinan di desa ini belum ada yang kenal dengan para wakilnya, maka melalui momentum ini juga jika Allah memperkenankan saya, maka kedepannya saya memiliki niat untuk melanjutkan perjuangan ini ke tingkat Propinsi (DPR Propinsi), ” pungkasnya.

Tak lupa pula dalam kegiatan tersebut dirinya dan semua tamu undangan mendoakan agar kedua mempelai menjadi keluarga sakinah, mawadah dan warahmah.

Usai memberikan ucapan selamat, beliau pun ngobrol bersama salah satu pemuda Desa Kamunti, Saiful Anas, S.Pd.

Saiful Anas, S.Pd saat bersamanya menuturkan, terlihat sederhana namun memiliki efek yang luar biasa, itulah yang menggambarkan kehadiran salah satu anggota DPRD yang begitu merakyat, maka kata yang pantas baginya yakni ucapan terima kasih begitu besar kepadanya, ungkapnya 

Juga menurutnya terimakasih merupakan kata yang memiliki kekuatan dan pengaruh untuk menciptakan niat baik, membangkitkan senyum, membentuk ikatan dengan orang lain, serta membangun kesan yang tak terlupakan.

Terakhir, Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja dengan kolega yang jujur dan sportif, ada begitu banyak yang bisa dipelajari dari Abangda Terima kasih atas semua waktunya bisa menghadiri acara resepsi saudara kami, semoga dilain waktu kita membersamai lagi. Tutupnya. (MDG ADY).

Load disqus comments

0 comments