Memeriahkan HUT RI Ke-77, Ratusan Peserta Ikuti Lomba Gerak Jalan Cepat Tepat Tingkat Kecamatan.


Bima NTB. Media Dinamika Global.Id. Berbagai macam kegiatan dan lomba diadakan jelang peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, pada hari Rabu, 17 Agustus mendatang.Jum'at, (11/08/22)

Termasuk lomba gerak jalan cepat tepat yang digelar di tingkat Kecamatan Monta, kegiatan tahunan ini dinilai bisa menumbuhkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air, juga menghargai, menghormati jasa para pejuang yang membuat Negara menjadi Negara yang Merdeka.

 Hal itu diungkapkan oleh PLH Camat Monta Abubakar, S.sos di panggung panitia sebelum pelepasan peserta gerak jalan cepat tepat yang mulai dari garis Start di Desa Baralau dan finis di lapangan Sepak Bola Desa Tangga.

Dalam ungkapannya, Camat berharap, agar lomba gerak jalan cepat tepat yang di selenggarakan ini bisa memupuk semangat nasionalisme dan semakin mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia, selain itu, pada momentum ini berharap masyarakat bisa mengisi rangkaian hari kemerdekaan dengan kegiatan yang positif.

"Kegiatan ini merupakan suatu kebaggaan bagi kita dalam memperingati hari Kemerdekaan Indonesia. Melalui ajang ini kita tanamkan rasa kedisiplinan, koordinasi yang baik, memperkokoh tali silaturahmi dan menumbuhkan rasa cinta tanah air kepada anak kita, sebagai ujung tombak penerus Bangsa Indonesia, dan juga sebagai ajang hiburan bagi masyarakat, pungkasnya.

Terakhir, semoga kegiatan gerak jalan cepat tepat dalam merayakan HUT RI Ke-77 yang kita selenggarakan bersama ditingkat Kecamatan Monta tahun 2022, setelah kita fakum dua tahun akibat Covid-19, dapat berjalan dengan baik, lancar dan tertib, harapan selanjutnya, semoga tahun depan kita dapat lebih meningkatkan lagi kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI Ke-78. Tutupnya. (MDG 002)

Load disqus comments

0 comments